Monday, June 13, 2016

Holy Love, 13 Juni 2016



Holy Love, 13 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Mungkin sekarang kamu mulai mengerti tentang peringatanku bahwa hati dunia harus berjalan melalui Kobaran Hatiku sebelum Kemenangan dari Persekutuan Hati Kami digenapi*. Setan yang bercokol didalam hati manusia menimbulkan banyak sekali penderitaan dan kehancuran. Karena itu maka Allah tidak akan mencegah terjadinya bencana-bencana alam yang semakin memburuk. Hal itu akan merubah hati manusia untuk kembali kepada Allah, karena manusia akan semakin menyadari ketergantungannya kepada Penciptanya.

Lebih jahat daripada semua senjata penghancur massal adalah wabah penyakit yang menyiksa segala sendi kehidupan. Penyakit ini menyebar luas, namun tak kelihatan. Ia adalah penyakit ganas yang disebut sebagai ‘rasa cinta diri yang tidak wajar’. Gejalanya adalah berupa penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran. Karena ia adalah merupakan penyakit yang membawa kehancuran bagi jiwa, maka ia bukan saja akan menyerang kehidupan jasmani, tetapi juga menyerang banyak sekali jiwa. Penyakit ini harus dikenali dan dikendalikan oleh usaha manusia. Penyembuh bagi penyakit ini adalah Holy Love. Seperti pada penyembuh yang lain, Holy Love itu haruslah lebih dahulu diterima dan dilaksanakan.

* Pesan ini diberikan setelah terjadinya penembakan di Orlando

June 13, 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
Saudara-saudariKu, bahaya terbesar bagi peradaban adalah setan yang ada didalam hati manusia. Berdoalah agar semua orang mengenali adanya setan dan membuka tipu dayanya.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.