Monday, June 27, 2016

Holy Love, 27 Juni 2016

Holy Love, 27 Juni 2016
Feast of Our Lady of Perpetual Help

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, harta kekayaan yang ada didalam Hatiku menantikan segala permintaan kebutuhan dari manusia. Tak ada masalah yang sepele bagi tugas Keibuanku ini, ataupun tugas yang bersifat terpaksa. Janganlah ragu untuk datang kepadaku di saat-saat ini ketika ada begitu banyak keputusan sangat membebani hati dunia.

Kamu tak bisa memahami setan yang bersembunyi didalam hati manusia. Setan ini berpakaian segala kebaikan yang siap untuk diterima oleh siapa saja. Jika kamu berusaha membela Kebenaran Allah, kamu menjadi sasaran terbuka bagi mereka. Jika kamu mendukung dan menerima dosa, kamu akan menemukan semua pintu kesempatan terbuka di dunia. Janganlah kamu berbakti kepada dunia, beserta segala kenikmatannya serta standard moralnya yang semakin merosot. Tetaplah kamu dekat denganku melalui doa Rosario Kudus. Jika kamu berdoa rosario aku berada di sampingmu, aku berdoa bersamamu. Kita harus berdoa bersama demi pertobatan hati dunia.

Holy Love, 27 Juni 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, malam ini Aku menyampaikan kepadamu bahwa Aku sedang menggunakan semua doamu dan kurbanmu, hingga tak ada yang tahu kecuali kamu dan Aku, demi pertobatan hati dunia ini. Dengan demikian Aku akan bisa membawa hati dunia menjauhi kebingungan dari tindakan kompromi saat ini, menuju Terang Kebenaran melalui Holy Love.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.