Monday, June 27, 2016

Holy Love, 26 Juni 2016

Holy Love, 26 Juni 2016
Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, ijinkanlah kebijaksanaan memerintah didalam hatimu. Saat ini adalah saat yang jahat dan penipuan telah berkuasa di tempat-tempat yang tinggi. Berpijaklah kamu kepada Holy Love, jadikanlah keselamatan setiap jiwa sebagai yang pertama dan yang terpenting dalam tujuan hidupmu. Janganlah kamu dilemahkan oleh orang-orang yang tidak percaya – apapun gelar atau kekuasaan mereka. Jangan biarkan bujuk rayu dunia ini menang didalam hatimu.

Jadikanlah kompas penunjuk arah dalam hatimu mengarah kepada pertobatan hati dunia yang kini berjalan tertatih-tatih di tengah bencana. Gunakanlah Rosario Janin sebagai senjata penghancur massal untuk melawan kejahatan yang terbesar sepanjang masa.

Bekerjalah bersama-sama untuk membawa Kerajaan Yerusalem Yang Baru itu kedalam semua hati melalui Holy Love.

* Refers to Holy Wisdom described in James 3:13-18.

Read James 3:13-18+

Synopsis: Kebijaksanaan Sejati atau Kudus (sebuah Karunia dari Roh Kudus) adalah yang berasal dari atas dan merupakan induk dari segala kerendahan hati, kepatuhan, penurut, kemampuan pembedaan, yang membawa damai sejati.  

Siapakah diantara kamu yang bijak dan berbudi? Baiklah ia dengan cara hidup yang baik menyatakan perbuatannya oleh hikmat yang lahir dari kelemahlembutan. Jika kamu menaruh perasaan iri hati dan kamu mementingkan diri sendiri, janganlah kamu memegahkan diri dan janganlah berdusta melawan kebenaran. Itu bukanlah hikmat yang datang dari atas, tetapi dari dunia, dari nafsu manusia, dari setan-setan. Sebab di mana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri di situ ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat. Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni, selanjutnya pendamai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik. Dan buah yang terdiri dari kebenaran ditaburkan dalam damai untuk mereka yang mengadakan damai.

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.