Friday, June 17, 2016

Holy Love, 17 Juni 2016



Holy Love, 17 Juni 2016
Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Di seluruh dunia terdapat kantung-kantung iman yang kecil. Mereka adalah Sisa Umat Yang Setia. Kepada merekalah Aku meminta agar bergantung erat kepada Kebenaran Tradisi Iman. Sedikit orang yang terpilih itu jangan sampai goyah karena berbagai penentangan dan perselisihan. Pada saat yang sama mereka harus menjaga diri terhadap kemunafikan ataupun pembenaran diri sendiri. Dengan berani mereka akan dipanggil untuk mewariskan iman kepada angkatan-angkatan masa mendatang.

Ketika Aku datang kembali, Aku akan mengumpulkan jiwa-jiwa pemberani ini kedalam pelukan DadaKu dan mengakui mereka sebagai milikKu.

Holy Love, 17 Juni 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, sekali lagi Aku datang untuk menyatukan kamu didalam Kebenaran Holy Love. Biarlah kamu semua disatukan disini, didalam penampakanKu yang lengkap. Janganlah kamu bersaing satu sama lain dengan menganggap penampakan tertentu adalah yang terbaik. Bersatulah kamu didalam Holy Love, karena segalanya berada disini. (1)

Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

(1) The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.