Wednesday, June 22, 2016

Holy Love, 20 Juni 2016



Holy Love, 20 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Tadi malam kamu melihat kemenangan (tim NBA) atas tim unggulan (1). Berdoalah juga bagi calon-calon pemilihan presiden yang jujur dan benar. Hal ini membutuhkan usaha bersama, karena ada begitu banyak orang yang tertutup oleh kegelapan. Meskipun Kebenaran itu telah disampaikan, tetapi hati dunia ini tidak terlalu memperhatikannya.

Tidak ada keterbukaan dari cara kerja pemerintahanmu saat ini. Presidenmu telah melangkahi wewenang Kongres dan mengikuti keinginannya sendiri. Kamu, sebagai umat Kristiani, hendaklah mendukung calon yang bertanggung-jawab kepada wargamu. Masa depan negerimu bergantung kepada Kebenaran ini. Dengan ketetapan hati, berdoalah bagi hal ini.

(1) The Cleveland Cavaliers won the NBA Championship.

Holy Love, 20 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Ketika terdapat penghalang di jalan menuju kemenangan, hal itu akan menjadikan kemenangan itu semakin terasa manis. Misalnya kemenangan dari tim basketmu (1). Mereka tidak diduga bisa menang setelah kalah 3-1 lebih dahulu di final – namun akhirnya mereka bisa menang. Begitu pula didalam Misi ini (2). Seolah di tempat ini adalah tidak mungkin untuk membangun Misi ini – karena iman kebanyakan orang telah dikompromikan oleh sifat kepemimpinan yang lemah – dimana hirarki menentang Kebenaran yang ada di tempat ini. Namun kemenangan telah menjadi milik kita. Kita bisa berada disini (3) saat ini dan kita sedang berdoa.

Semua penghalang yang ada membuat keberadaan kita di tempat ini terasa sebagai hal yang ajaib, dan tentu saja rahmat dari Surga yang bekerja. Maka nikmatilah rahmat ini, keajaiban ini, kemenangan ini, dengan cara berdoa sesering mungkin di tempat ini. 

(1) The Cleveland Cavaliers.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 20 Juni 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dan nampak Persekutuan Dua Hati pada dadaNya. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, saatnya akan tiba ketika dunia akan merayakan kemenangan dari Persekutuan Dua Hati Kami. Hingga saat itu tiba kita harus terus memisahkan yang baik dari yang jahat, dan kita harus menentang yang jahat.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.