Thursday, June 16, 2016

Holy Love, 16 Juni 2016



Holy Love, 16 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, kamu tidak bisa melihat adanya bahaya yang tersembunyi didalam hati seperti yang kulihat, sebagai Ibu Surgawimu. Jika kamu bisa melihat semua hati, seperti aku bisa melihatnya, maka kamu tak akan pernah berhenti berdoa memohon kesejahteraan bagi dunia ini. Panggung telah ditata bagi drama yang lebih besar lagi daripada yang pernah dialami oleh dunia pada masa yang lalu. Banyak sekali praktek-praktek yang sangat berbahaya sedang diterima tanpa mempedulikan adanya kejahatan didalam hati dan tanpa mempedulikan betapa Kehendak Allah sedang dilanggar. Yang menyedihkan, peristiwa-peristiwa akan segera terungkap yang akan menunjukkan betapa Allah sangat tidak berkenan dengan pilihan-pilihan yang dilakukan oleh manusia.

Aku tak bisa menolak kuasa dari Penghakiman Allah. Aku hanya bisa memperingatkan kamu, bahwa kuasa untuk meringankan Penghakiman Allah berada di tanganmu. Teruslah berdoa bagi pertobatan hati dunia.

Holy Love, 16 Juni 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Rasa antusias terhadap Misi ini (1) hampir menyaingi sikap penolakan yang besar hingga membingungkan banyak hati. Berdoalah bagi mereka yang akan datang dan yang belum pernah melihat Perutusan ini (2) dengan kejujuran. Aku sedang membuka pintu kepada Kebenaran didalam banyak hati. Banyak yang berhenti mencari Kebenaran ini karena kesalahan dari pihak penguasa. Bagi banyak orang, undanganKu untuk datang ke tempat ini (3) telah diabaikan. Namun hal ini akan berubah. Aku sedang mempersiapkan kamu.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.