Monday, June 13, 2016

Pedro Regis 31 Mei 2016



4,313 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Rio Branco/Acre, 31 Mei 2016
Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu adalah milik Allah, dan Dialah satu-satunya yang harus kau ikuti dan kau layani. Jika kamu merasakan beratnya beban salibmu, panggillah Yesus. Dialah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia, kamu tak bisa apa-apa. Pisahkanlah dirimu dari segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Yesusku. Bukalah hatimu dan kembalilah kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah putus asa. Tak ada yang sia-sia. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Didalam DIa ada kemenanganmu. Carilah kekuatan didalam Sabda Puteraku Yesus dan didalam Ekaristi. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan besar, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan disebut Yang Terberkati oleh Bapa. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak demi umat pilihanNya. Beranilah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.