Sunday, June 5, 2016

Holy Love, 5 Juni 2016



Holy Love, 5 Juni 2016
Pesta Dua Hati ibadah jam 15:00

(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari)

Mula-mula aku (Maureen) melihat ada Dua Hati yang sedang berdenyut, di udara. Lalu Yesus dan Bunda Maria menampakkan Diri dengan kedua Hati Mereka kelihatan. Yesus berkata:”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma”, dan kemudian Bunda Maria berkata :”Terpujilah Yesus.”

Yesus berkata :”Terima kasih anak-anak kecilKu, karena kamu telah menanggung kesulitan di tengah badai ini, yang dicurahkan kepadamu. Aku adalah perlindunganmu di tengah badai kehidupan ini.

Sadarilah bahwa belum pernah terjadi sebelumnya didalam keinginanKu, bahwa Pesan-pesan ini* serta spiritualitas yang disampaikannya akan menjadi sirna ditengah lumpur politik Gereja serta kecemburuan spirituil saat ini. Aku telah memerintahkan kepada utusan ini** untuk terus mencatat dan menyebarkan seluruh permintaan Surga ditengah segala halangan dan penentangan dari para penguasa dunia. Saat-saat ini seolah menyiratkan adanya kelalaian dalam penantian bagi pertobatan dari banyak hati. Aku datang untuk membangun Iman, bukan untuk meruntuhkannya. Aku datang untuk memulihkan kehadiran Roh Kudus didalam hati dunia. Untuk itu Aku harus membersihkan hati manusia dari segala kejahatan yang menguasainya. Aku harus mengungkapkan kejahatan ini karena manusia telah menjadi buta terhadapnya.

Aku berbicara mengenai umat manusia secara umum, kecuali mereka yang melaksanakan ajaran Holy Love dan berusaha untuk menyenangkan Aku. Mereka ini menjadi penghiburan bagi HatiKu yang sangat berduka cita ini. Umat manusia secara umum, tidak lagi menempatkan Aku sebagai yang pertama didalam hati mereka. Dia mencari cara-cara manusia untuk menyelesaikan segala persoalan hidupnya yang kemudian akan menimbulkan sikap apatis spirituil. Manusia telah menerima segala ideologi yang bersifat mementingkan diri sendiri, yang bukan berasal dari Allah.

Dosa tidak lagi dipertimbangkan, tetapi telah dianggap sebagai sebuah hak untuk diterima dan dilaksanakan secara bebas. Mereka yang menentang praktek-praktek ini dipandang sebagai orang yang tidak peka dan terlalu konservatif. Begitulah setan telah berhasil menghapuskan garis pemisah antara yang baik dan yang jahat. Garis-garis itu sebenarnya tetap ada dan tetap sama di MataKu.

Selama saat-saat kebingungan inilah BapaKu mengutus Aku bersama dengan kehadiran Persekutuan Hati Kami. Ini adalah sebuah bentuk kehadiran yang bersifat biblis. Kamar Pertama dari Persekutuan Hati Kami adalah berupa Hati IbuKu – tempat bagi pertobatan jiwa-jiwa. Kamar berikutnya akan menuntun jiwa untuk masuk semakin dalam kepada kesucian pribadi dan akhirnya kepada kesempurnaan. Ini adalah sebuah perjalanan yang harus diperhatikan dengan sungguh saat ini. Namun Aku berkata, pemimpin Gereja tidak mau mempelajari karunia yang Kuberikan ini, bahkan mereka menentangnya. Aku bisa berkata bahwa hanya setan sajalah yang menentang kesempurnaan spirituil!

Jiwa bisa menghabiskan waktu seumur hidupnya guna mencari sebuah jalan yang menuju Kehendak Ilahi dari BapaKu. Sementara itu Aku menawarkan kepadanya jalan yang lurus dan sempit melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Mengenal perjalanan ini adalah merupakan sebuah rahmat yang besar. Mengenalnya tetapi menolak untuk menjalaninya, akan semakin melukai Hati yang telah sangat berdukacita ini. Suatu jiwa bisa diselamatkan tanpa melakukan perjalanan melalui Kamar-kamar Kudus ini, namun hal itu sangat sulit. Hal itu akan seperti mencari harta karun setelah kamu membuang peta lokasinya. Harta karun ini adalah berupa persatuan didalam Kehendak Ilahi dari BapaKu.

Aku datang kepadamu hari ini untuk mencari penyatuan hati dunia kepada Persekutuan Hati Kami. Inilah tujuan dari campur tangan Ilahi didalam misi ini*** dan segala rahmat yang ditawarkan di tempat ini****. Masa depan dunia ini tergantung pada tanggapan umat manusia terhadap UndanganKu.



Akulah jalan keselamatan melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Saudara-saudariKu, teruslah kamu bertekun dalam segala kebutuhanmu. Aku mendengarkan doa-doamu.

Hari ini Kami melimpahkan Berkat dari Persekutuan Hati Kami kepadamu.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** Maureen Sweeney-Kyle
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
**** The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.