Thursday, June 23, 2016

Holy Love, 23 Juni 2016

Holy Love, 23 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Kamu (Maureen) bertanya kepadaku bagaimana Holy Love bisa menjadi jawaban atas segala permasalahan dunia ketika kuasa-kuasa jahat begitu kerasnya menyerang saat ini. Mengertilah bahwa Holy Love hendaknya menjadi batu penjuru dari semua keputusan. Holy Love menolongmu mengenali adanya kejahatan, dan sekaligus menentangnya. Namun yang menyedihkan, kadang-kadang memang perlu untuk mengangkat senjata untuk membela kebaikan dan jiwa-jiwa yang tak berdosa. Hal ini bukan karena Holy Love menyetujui peperangan, tetapi karena Holy Love mendukung kebaikan. Maka hendaklah motiv dari seluruh perbuatanmu adalah Holy Love.

Holy Love harus bertindak seturut dengan perlunya kebaikan. Kebaikan tak bisa berjalan di lingkungan dimana ia ditentang oleh hukum atau ada ancaman kekerasan. Setiap jiwa berkewajiban untuk berbicara membela kebaikan. Sering sekali hak seperti ini ditindas oleh kejahatan.

Anak-anak yang terkasih, sekarang ini adalah merupakan saat-saat untuk membuat keputusan yang penting. Berjagalah dan waspadalah selalu dalam hal jalan yang sedang kau lalui.