Sunday, June 12, 2016

LDM 9 Juni 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
JUNE 9, 2016



UmatKu yang terkasih,


BERKATKU BAGI KAMU MASING-MASING.
KAMU ADALAH UMATKU YANG KUKASIHI DAN MELALUI SIAPA AKU MENYERAHKAN DIRIKU KEPADA SEMUA ORANG LAINNYA.

Seluruh umat manusia adalah berasal dari Kehendak Ilahi Kami, tanpa kecuali. Di hadapanKu tak ada perbedaan, semuanya adalah sama. Adalah makhluk manusia yang menjauhkan dirinya dari KasihKu, ketika mereka membiarkan indera jasmani dan spirituil mereka menjadi tercemar oleh pancaran kuasa jahat, yang bukan saja menuntun mereka untuk mengesampingkan kebaikan, tetapi juga mengabaikan dirinya sebagai anak-anakKu.

UmatKu yang terkasih, janganlah mencari penyebab dari kejahatan yang kau lakukan, karena siapa saja yang jatuh kedalam dosa maka dia berbuat dosa, bertindak didalam dosa, dan tidak usah mencari pelaku dosa diluar dirinya.


Barangsiapa yang berdosa, dia adalah pencipta dari dosanya itu sendiri serta kesalahannya. Ketika seseorang berdosa, dosa itu muncul dari kehendak bebas, yang menyatu dengan keinginan untuk melaksanakan tindakan atau perbuatan.

UmatKu yang terkasih, Aku membuatmu selalu waspada agar kamu tidak terjatuh kedalam dosa, namun ada beberapa orang yang berteguh hati mengesampingkan Perintah-perintahKu dan mereka dikuasai oleh kecenderungan jahat. Salah satunya adalah berupa penyalah-gunaan kehendak bebas. 

Aku telah memintamu untuk selalu berjaga-jaga terhadap setan..., Aku telah mengatakan kepadamu bahwa setan sedang menyebar dan mencemari keinginan manusia.


BARANGSIAPA TIDAK DIKUATKAN DIDALAM AKU MAKA DIA MENJADI MANGSA YANG EMPUK BAGI SETAN.

Tak seorangpun bisa memperoleh keselamatan tanpa Aku.
Betapa kamu menolak untuk hidup didalam damai!

BETAPA ADA SEMENTARA MAKHLUK MANUSIA YANG BERUSAHA HIDUP SELALU DALAM KEADAAN KACAU, DIMANA DAMAI BERGANTUNG KEPADA KEINGINAN MANUSIAWIMU YANG TAK ADA BATASNYA.

Anak-anak, lihatlah kedalam dirimu sendiri, periksalah dirimu sendiri. Kecongkakan manusia adalah sebuah bentuk kejahatan pribadi yang besar, ia adalah penyakit yang mencemari indera, hingga mereka berpikir bahwa dirinya bisa menguasai setiap orang di sekitarnya.

AKU MEMANGGILMU KEPADA PERSATUAN. KESOMBONGAN MENUNTJUNMU KEPADA PERPECAHAN.

KasiKu adalah bersifat kreativ. Barangsiapa tidak hidup didalam KasihKu, dia bukanlah makhluk yang menciptakan karya-karya kebaikan, tidak bisa menghembuskan KasihKu, dan karena itu dia akan selalu menemukan berbagai penghalang di jalannya.

UMATKU, DENGAN CEPATNYA KAMU MENJAUHKAN DIRIMU DARIKU, KAMU TIDAK BISA MELIHAT KEINDAHAN DARI KARYA BAPA.

Mereka yang tidak mempertahankan damai didalam dirinya, dia tidaklah naik lebih tinggi. Sebaliknya, dia semakin tenggelam didalam lumpur, setiap saat dia selalu turun semakin dalam dan dalam hingga mereka menjadi tidak kurang dari seekor binatang.

ANAK-ANAK, BEBERAPA DARI KAMU PERCAYA BAHWA KAMU BISA MEMPERTAHANKAN DIRIMU DIDALAM SEBUAH EVOLUSI SPIRITUIL YANG BESAR, NAMUN HAL INI TIDAKLAH BENAR. KARENA JIKA TIDAK ADA RASA KASIH DIDALAM DIRI MAKHLUK, MAKA MAKHLUK ITU TETAPLAH BERADA JAUH DARI PERUBAHAN DALAM HAL PERBUATAN DAN TINDAKANNYA.

KekasihKu, setiap aksi selalu ada reaksi, dan setiap reaksi menghasilkan buah kebaikan atau keburukan. Kamu memiliki Karunia berbicara. Jika kamu menggunakan Karunia ini untuk kebaikan, kamu akan semakin bertumbuh didalam DiriKu. Jika kamu menggunakan Karunia berbicara ini untuk melawan sesamamu, maka perkataan yang kau lontarkan kepada sesamamu bukan saja mengenai orang itu saja, tetapi ia juga akan berbalik mengenai dirimu sendiri.

SETIAP ORANG SELALU MEMBANGUN JALANNYA SENDIRI, MELALUI PERBUATAN DAN TINDAKANNYA, DAN LEBIH DARI SEMUANYA, DENGAN MELALUI KASIH KEPADA SESAMA, MENDUKUNG SESAMA, MENJADI ‘ORANG KIRENE’ DALAM SEGALA SENDI KEHIDUPAN, MENGASIHI KEUTAMAAN SESAMA DAN MEMBANTU DIDALAM KEKURANGAN ORANG LAIN.

Masing-masing dari kamu memiliki sebuah neraca pribadi, dimana kamu akan menaruh perbuatanmu, segala tingkah lakumu, setiap saat. Ketika neraca pribadi itu lebih berat ke satu sisi, maka makhluk itu akan dibanjiri oleh kemarahan, iri hati, pertentangan, kecongkakan, serta tidak mau mengampuni sesama, hingga makhluk itu menyadari bahwa dia telah bertindak secara tidak benar, dan dari situ dia bukannya berjalan menuju ke arahKu, melainkan kedalam dirinya sendiri.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, APAKAH KAMU INGIN MENEMUKAN KEBAIKAN?
KASIHILAH DAN AMPUNILAH.

UmatKu, ilmu pengetahuan telah berkembang diluar kendali, hingga kadang-kadang ia tidak bisa berhenti dalam hal penemuan-penemuan atau penelitiannya... hingga ia menciptakan berbagai macam penyakit yang mengganggu kesehatan manusia, atau merusak cuaca di bumi. Menghadapi hal ini, manusia secara umum akan terpegaruh ketika ilmu pengetahuan itu sampai mempengaruhi udara dan air.

Aku memanggilmu untuk selalu waspada terhadap mereka yang berusaha menguasai umat manusia. Mereka akan memerintahkan tindakan yang keji terhadap umat manusia, melalui pemusnahan segala sesuatu yang berhubungan dengan KasihKu dan KehadiranKu dalam dirimu. Mereka telah memutuskan untuk menganiaya umatKu, memberikan persetujuan untuk melakukan perang dunia. Mereka telah melakukan perjanjian-perjanjian dengan berapa orang penguasa dari negara-negara besar untuk menimbulkan ketidak-stabilan di bidang politik, sosial, moral, pendidikan, agama, pada negara-negara kecil lainnya, di seluruh dunia, dengan tujuan untuk mempecepat terjaidnya kekacauan di tingkat global.

Hujan akan turun dengan derasnya di seluruh bumi. Hal ini disengaja oleh para elit yang menjadi hamba dari Freemason dan Illuminati, dan pada gilirannya mereka menjadi hamba dari si pendurhaka, antikris yang dinanti-nantikan itu.


UmatKu, sebuah penyakit yang berasal dari serangga akan terjadi, dimana ia akan menyerang makanan dan tanaman. Dan umatKu akan menderita kelaparan.

AKU AKAN MENGIRIMKAN MALAIKAT DAMAIKU. Hendaknya kamu berdoa kepadanya, berdoa dengan rasa kasih kepada sesama, agar terjadi damai di rumah-rumah, damai didalam diri orang-orang yang berkehendak baik. 

Malaikat damaiKu akan mengumpulkan kamu kedalam satu kawanan, dia akan melindungi kamu dengan SabdaKu. UmatKu tidaklah sendirian...

Hendaknya kamu menantikan malaikatKu itu, dengan mempersiapkan dirimu secara spirituil, melaksanakan KehendakKu, mematuhi Perintah-perintahKu, dan lebih dari semuanya, hidup didalam damaiKu, kasihKu, kemurahan hatiKu, pengharapanKu, berjuang melawan setan yang berusaha memecah-belah kamu. MalaikatKu akan menyatukan, dan dia menderita karena sikap tidak peduli dari manusia, terutama karena perbuatan menyimpang dari mereka yang berada disampingnya di dunia ini. 


UMATKU, KEHENDAKKU TAK PERNAH BERHENTI, IA TERUS BERUSAHA MELAKSANAKAN RENCANA KESELAMATAN
UNTUK ITU AKU TELAH MEMANGGILMU : YAITU MEREKA YANG PATUH DAN MELAKSANAKAN KEHENDAKKU HINGGA MENCAPAI KEPENUHANNYA;
DAN MEREKA YANG MENOLAK HAL INI, MEREKA MENYANGKAL AKU.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Ecuador, ia akan menderita lagi dan gunung-gunungnya akan terbangun. (1)

Anak-anakKu, berdoalah bagi Argentina, tanah yang damai itu akan menjadi tanah penderitaan dan siksaan dari alam.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah, Australia akan disiksa.


Berdoalah, matahari akan menimbulkan penderitaan bagi umat manusia.(2)

Berdoalah, anak-anakKu, Eropa akan menangis air mata darah, siksaan oleh terorisme tidak akan berhenti.(3)

UmatKu, Aku bisa ditemukan didalam diri setiap orang. Janganlah memberontak jika Aku meluruskan kamu, janganlah mengesampingkan Aku jika Aku menuntunmu menuju KebenaranKu.

Janganlah lupa bahwa apa yang diciptakan oleh manusia selalu berubah...
Datanglah kepadaKu yang merupakan ‘AKU ADALAH AKU’ (Ex 3:14)


ORANG YANG BERPENDIDIKAN TELAH BERSIKAP BODOH.
KEPADA MEREKA YANG SEDERHANA DAN RENDAH HATI AKU SELALU MEMUSATKAN PERHATIAN DAN KASIHKU.

AKU MENGASIHI KEBENARAN SEBAGAI JALAN KEHIDUPAN.
PERKATAAN MANUSIA BERSIFAT SEMENTARA DAN TAK MEMILIKI ARTI.

Kamu umatKu, adalah anak-anakKu. Karena itu kamu tak bisa menjadi tuanKu.

Janganlah lupa bahwa Aku memperhatikan mereka yang selalu mencari kasihku tanpa mengenal lelah, yang melaksanakan kasih itu dalam kehidupannya. Anak-anakKu tak boleh merasa puas dengan dirinya sendiri, tetapi mereka harus meraih sesamanya untuk membagikan keselamatan kepada mereka.

  

UmatKu, Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.


Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

  
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus memberi kita pelajaran dalam etiket Kristiani. Kita harus merenungkannya, bukan sekedar membacanya.

Hidup kita hendaknya bersifat kristosentris. Segala yang ada hendaknya untuk melayani Kehendak Ilahi.

Apa yang terjadi dengan manusia? Dia dikuasai oleh gairahnya sendiri, diselimuti oleh egonya sendiri. Kita adalah umat beriman, dan pada saat yang sama tak pernah henti kita adalah para pencari Allah. Didalam Panggilan Ilahi ini (Pesan-pesan ini) kita bisa melihat berbagai masalah dan disitulah kita harus semakin baik karena semua itu membentuk bagian dari jati diri kita, misalnya ego manusiawi kita.

Pada saat yang sama kita diperingatkan tentang besarnya ketidak-seimbangan yang terjadi karena adanya manipulasi oleh sekelompok orang tertentu. Mereka telah memusatkan perhatiannya selama bertahun-tahun guna menentukan nasib umat manusia menurut tatanan dunia ini. Kita akan diserang oleh berbagai macam penyakit yang tersebar di seluruh dunia, yang bertujuan untuk mengurangi jumlah penduduk. Perang akan semakin terbuka.

Bumi akan terus bergetar semakin keras, air akan menyerang daratan dengan gelombang yang tinggi dan menghapus sebagian dari dosa umat manusia. Hal ini membuat manusia merasa takut, namun Kristus berkata kepada kita saat ini akan adanya bahaya kehilangan keselamatan dan Dia memanggil kita dengan melalui sebuah pelajaran Kasih dan agar kita tetap berada di jalan yang benar. Dia mengajak kita untuk memandang kedalam diri kita, karena hanya didalam Kristus saja kita bisa bertahan, hingga Kehendak Ilahi turun secara berlimpah kepada setiap orang. Marilah kita bergantung kepada Kristus, marilah kita menerima Dia. Marilah kita berseru kepadaNya yang sangat mengasihi kita.

Bunda Kudus kita telah direncanakan oleh Tritunggal Kudus untuk menuntun angkatan ini. Dialah Wanita yang berselubung matahari, dengan bulan di bawah kakinya, yang akan mengembalikan bumi ini kepada Penciptanya.

Agar hal ini terlaksana, kita harus menjauhkan diri kita dari hal-hal duniawi dan lebih bersifat spirituil agar Bunda Kudus bisa menuntun kita, dengan cara menyerahkan diri kita kepadanya, dan dia akan menyerahkan kita ke hadapan Puteranya dan menyatukan kita agar menjadi makhluk yang baru di Tangan Yang Maha Kudus, yaitu Dia Yang Ada dan Yang Akan Ada selamanya...

Amin.