Wednesday, June 29, 2016

Holy Love, 28 Juni 2016

Holy Love, 28 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Sebagian besar luka didalam tubuh jasmani bisa disembuhkan, namun luka yang menyerang moral suatu bangsa sulit sekali dipulihkan. Dengan menambahkan garam pada luka ini, maka hal itulah yang dilakukan oleh media massa besar yang selalu mempromosikan pemikiran liberal serta orang-orang yang mempercayainya. Maka tidaklah mengherankan jika  Holy Love yang mendukung Perintah-perintah Kasih akan selalu diserang.

Warga dari bangsa ini (Amerika Serikat) dihadapkan kepada sebuah keputusan yang serius pada pemilihan presiden mendatang. Calon liberal ataupun konservativ bisa saja terpilih. Mereka yang menerima peranan sebagai pemimpin haruslah bersikap tulus dan benar, serta transparan. Mereka tak boleh memegang erat ambisi pribadi didalam hatinya. Mereka harus mengutamakan kesejahteraan para bawahannya sebagai yang pertama. Kesejateraan ini haruslah dibentuk berdasarkan kepada Holy Love. Mereka harus melihat bahwa tindakan aborsi adalah sebuah kejahatan.  


Inilah obat bagi hati dunia yang sedang terluka saat ini. Tanpa adanya Holy Love didalam hati maka luka itu akan bernanah dan menghancurkan dunia, seperti yang kau saksikan sekarang ini.