Saturday, June 18, 2016

Holy Love, June 18, 2016




Holy Love, June 18, 2016



Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, jika kamu tidak bisa melihat bahwa saat ini merupakan saat-saat yang gawat dan sebagai sebuah pertempuran antara yang baik dengan yang jahat, maka kamu belumlah hidup didalam Kebenaran. Misi ini (1) adalah upaya Allah untuk membawa umat manusia kepada pertobatan. Jika kamu tidak mau mencari KerahimanNya sekarang, ketika segala macam bahaya berada di sekitarmu, maka kamu telah membahayakan keselamatanmu sendiri. Banyak sekali hati yang lebih mencari kejahatan daripada Holy Love. Banyak sekali yang disesatkan oleh para penguasa congkak yang tidak mau melihat kesalahannya didalam terang Kebenaran Allah.

Dunia telah diberi begitu banyak rahmat karunia, banyak sekali kesempatan untuk memilih yang baik dan menentang yang jahat. Namun berkali-kali kesombongan memasuki hati dan mengabaikan perlunya pertobatan. Aku hanya bisa mengatakan kepadamu bahwa kesabaran Puteraku telah hampir habis. Tangan PenghakimanNya semakin berat.

Dengan rasa kasih, arahkanlah hatimu kepada Kerahiman Ilahi, Kasih Ilahi. Maka kamu akan hidup didalam Kehendak Allah. Kamu akan menjadi milikNya dan DIa menjadi milikmu.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.