Thursday, June 23, 2016

Holy Love, 22 Juni 2016

Holy Love, 22 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Hari ini aku mengajakmu untuk melihat bahwa apa yang ada didalam hatimu tercemin keluar didalam pendapat-pandapatmu. Pendapat-pendapat ini adalah penting di Mata Allah dan menentukan ganjaranmu yang kekal. Didalam memilih seorang kandidat politik, kamu harus mempertimbangkan pandangan mereka terhadap aborsi serta hubungan sejenis. Mendukung hal ini bukanlah berasal dari Allah.

Di negeri ini, presidenmu nanti akan memilih lebih dari satu orang Hakim Agung. Keputusan ini dan opini-opini dari lembaga Peradilan yang baru terbentuk itu, akan menentukan masa depan bangsamu. Hal itu nanti akan bersifat liberal dan semakin merosot dalam hal moral, memilih jalan yang menjauhi Allah, atau ia akan meningkatkan moral dan keamanan didalam Kehendak Allah. Mereka yang memilih Kehendak Allah akan membuka pintu bagi Kuasa dan PerlindunganNya.

Janganlah kamu membentuk opinimu di sekitar apa yang populer dan menyenangkan manusia. Jika kamu melakukan hal itu, kamu menempatkan manusia diatas Allah. Berilah tempat yang pertama dan terpenting bagi Kehendak Allah didalam hatimu, dan bangunlah opinimu di sekitar KehendakNya.

Aku telah memberimu jalan untuk melaksanakan hal ini melalui Holy Love. Kamu, anak-anakku, harus mengijinkan Holy Love berakar didalam hatimu. Maka opini-opinimu nanti akan mempengaruhi hati dunia agar hidup didalam Kebenaran.