Sunday, June 5, 2016

Holy Love, 4 Juni 2016



Holy Love, 4 Juni 2016
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.
Anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku berjalan melintasi ruang dan waktu untuk berbicara kepadamu. Di tempat ini*, tempat yang kukasihi ini, aku telah membuka Hatiku kepada dunia. Di tempat ini aku telah mengungkapkan bagian dalam Kamar dari Hatiku Yang Tak Bernoda, yaitu Holy Love. Holy Love adalah tempat kudus dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku selalu berada di tempat ini menantikan datangnya setiap jiwa yang bersedia menjawab Panggilanku untuk datang kesini. Sebagian dari Hatiku menghadiri setiap Pesan yang diberikan**. Aku hanya bisa menjamah jiwa yang mau dijamah. Jika kamu membiarkan hatimu terbuka dan kamu melangkah masuk kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda, maka kamu akan dirubah.

Sebagai Ibumu, aku hanya menginginkan kesejahteraanmu. Setiap rahmat yang sampai kepadamu adalah merupakan sebuah ciuman kasihku. Melalui Pesan-pesan ini yang mengarah menuju kedalaman dari Hatiku, kamu akan mengenal aku lebih baik lagi. Sadarilah bahwa aku berada disini adalah demi kepentinganmu; aku siap untuk menolongmu didalam kehausanmu akan kesucian pribadimu dan berjalan menuju keselamatanmu. Mulailah mengenali bagian dalam dari Hatiku melalui Holy Love.

Seperti yang telah kukatakan kepadamu, hati dunia ini harus berjalan melewati pemurnian didalam Kobaran Hatiku sebelum umat manusia bisa dibawa menuju Yerusalem Yang Baru. Banyak peristiwa dan keadaan tertentu mendorong terjadinya pemurnian ini. Namun, sementara cobaan-cobaan semakin meningkat, begitu juga dengan rahmat yang disediakan di tempat suci ini, karena aku selalu ada bersamamu setiap saat. Janganlah takut, anak-anak yang terkasih, lihatlah dengan penuh pengharapan atas banyaknya jiwa-jiwa yang akan kembali kepada Puteraku untuk memenuhi kebutuhan mereka.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 4 Juni 2016
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Malam ini, doa rosario jam 7, aku akan berjalan diantara orang-orang dan semuanya akan menerima berkatku yang istimewa.

Holy Love, 4 Juni 2016
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Malam ini aku memperlihatkan lagi kepadamu HatiKu Yang Tak Bernoda. Disini Yesus telah mempercayakan rasa damai dan keamanan dunia ini. Hatiku adalah Holy Love. Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu mendengarkan segala alasan untuk tidak datang ke tempat ini, tempat berdoa yang kukasihi ini*, untuk mendaraskan doa-doamu. Aku bersedih karena mereka yang tidak mau datang. Datanglah dengan iman dan pengharapan dan bersatulah didalam barisan orang-orang yang percaya, dimana mereka telah membawa kebahagiaan besar bagiku. Di tempat ini aku membuka Hatiku bagi dunia dan mendengarkan semua permohonanmu. Aku merasa bahagia bisa membawa permohonanmu itu ke Surga bersamaku dan menaruhnya didalam Hati Puteraku.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.