Saturday, June 25, 2016

Holy Love, 24 Juni 2016

Holy Love, 24 Juni 2016
Kelahiran Yohanes Pembaptis

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk mengingatkan setiap orang akan pentingnya mendasarkan pendapat mereka kepada realitas dari kenyataan yang ada. Apa yang dikatakan oleh orang-orang terhadap orang lain membentuk reputasi mereka. Jika kamu tidak menyampaikan Kebenaran maka kamu akan tergesa-gesa membuat penilaian dan hal itu bisa menuntun orang lain untuk menghakimi secara terburu-buru. Hal ini akan semakin menambah dosamu.

Jika kamu menjadi seorang pemimpin, di bidang spirituil ataupun sekuler, akibat dari pendapatmu atau pernyataanmu tentang orang lain, memiliki akibat yang besar. Inilah sebabnya penting sekali di Mata Puteraku agar kamu menyampaikan pendapatmu tentang orang lain secara jujur dan dengan pikiran yang terbuka tanpa ada kepentingan dirimu sendiri.

Jika kamu dengan sengaja merusak reputasi orang lain, maka kamu juga merusak gambaran dirimu sendiri di Mata Allah. Karena itu bersikaplah murah hati didalam pikiranmu, perkataanmu serta perbuatanmu yang menyangkut orang lain. Jika ada suatu kebaikan yang perlu diucapkan, nyatakanlah kebaikan itu, bukannya mencari kesalahannya. Kritikan yang membangun perlu disampaikan hanya didalam lingkungan dimana hal itu bisa bermanfaat.

Read James 3:7-10+

Synopsis: Penyalah-gunaan (dosa) lidah adalah sebuah kejahatan yang tak pernah berhenti dan bersifat mematikan yang tak bisa dijinakkan dan sering dianggap sebagai kebaikan.

Semua jenis binatang liar, burung-burung serta binatang-binatang menjalar dan binatang-binatang laut dapat dijinakkan dan telah dijinakkan oleh sifat manusia, tetapi tidak seorangpun yang berkuasa menjinakkan lidah; ia adalah sesuatu yang buas, yang tak terkuasai, dan penuh racun yang mematikan. Dengan lidah kita memuji Tuhan, Bapa kita; dan dengan lidah kita mengutuk manusia yang diciptakan menurut rupa Allah, dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk. Hal ini saudara-saudaraku, tidak boleh demikian terjadi.

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 24 Juni 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, sekali lagi Aku mengundang semua orang dan seluruh bangsa menuju kepada Persekutuan Hati Kami.

Melalui keutamaan dari Holy Love, berdoalah bagi semua orang yang tidak percaya, agar mereka berjalan menuju Terang Kebenaran.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.