Friday, June 17, 2016

Enoch 8 Juni 2016



PESAN PASTOR ENOCH :


ANAK-ANAK KECILKU, BENDERA KOMUNISME SEDANG MENYEBAR KEPADA BANYAK BANGSA, DAN SEGERA AKAN SAMPAI DI ROMA.

8 JUNE 2016 2:10 P.M

PERMINTAAN DARI BUNDA MARIA, PENOLONG ANAK-ANAK ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah ada bersamamu.

Anak-anak kecil, tetaplah bersatu didalam Puteraku dan didalam Ibu ini yang sangat mengasihi kamu. Ikutilah Misa Kudus sesering mungkin dan berilah dirimu makan dengan Tubuh dan Darah Puteraku. Berdoalah Rosario Kudusku setiap hari, berdoalah bagi Gereja dan bagi pertobatan semua pendosa di seluruh dunia. Konsekrasikanlah dirimu kepada Kedua Hati Kami dan konsekrasikanlah keluargamu juga kepada Kami, sehingga tidak satupun yang akan musnah di saat Peringatan itu dan mereka akan bisa kembali ke dunia ini, dalam keadaan bertobat dan menjadi bagian dari kawanan Puteraku.

Sebuah batu yang besar dari api sedang mendekati bumi, dan tidak satupun atau tidak seorangpun yang bisa menghentikannya, karena penghakiman dari Allah yang mengirimkannya. Api dari langit akan turun ke bumi dan menghukum bangsa-bangsa yang jahat. Anak-anak kecil, janganlah kamu keras kepala, segeralah menata rumahmu karena hari-hari penghakiman ilahi akan dimulai dan sebagian besar anak-anakku terus disesatkan dari jalan yang menuju keselamatan.

Ibumu ini tidak pernah bosan mengantarai kamu, anak-anak yang suka memberontak. Namun kamu juga harus melakukan tugasmu agar Surga bisa bertindak, karena jika tidak begitu, kamu akan menjadi orang yang akan menghukum dirimu sendiri. Ingatlah bahwa Kami menghormati kehendak bebasmu, sehingga apakah kamu akan hidup selamanya atau kamu kehilangan jiwamu hal itu bergantung kepadamu untuk berubah. Bapaku adalah kasih dan Dia ingin agar semua orang diselamatkan dan sampai kepada pengetahuan akan kebenaran. Janganlah kamu bertindak bodoh, kembalilah kepada Allah sesegera mungkin. Lihatlah bahwa waktunya semakin pendek saja dan jika kamu terus berjalan seperti saat ini, berjalan didalam dosa, maka apa yang kau dapatkan adalah kematian kekal.

Aku menampakkan diri di berbagai tempat dan terutama di tempat-tempat dimana orang-orang tidak mengenal aku. Aku ingin menarik mereka semua dan membawa mereka kepada kasih dan kerahiman Allah. Sebagai Ibu dari umat manusia, adalah keinginanku agar semuanya diselamatkan. Aku ingin mengumpulkan seluruh kawanan Puteraku menjadi satu, sehingga kita menjadi satu keluarga yang bersatu didalam Iman, dan dengan bergandengan tangan kita akan berjalan untuk berjumpa dengan Allahku.

Anak-anak kecil, bendera komunisme sedang menyebar kepada banyak bangsa, dan segera akan sampai di Roma. Hal ini akan mengakibatkan hilangnya iman dan menciptakan sebuah kolam limbah darah serta kemurtadan. Banyak yang akan tersesat dan menolak Allah serta Gereja, melalui berbagai skandal yang akan terjadi didalam (Roma). Roma akan membuka pintu-pintunya bagi musuhku, sehingga dia akhirnya akan bisa duduk di Tahta Petrus. Penghakiman Allah akan menghukumnya dan kota dengan tujuh bukit itu (Roma) akan terbakar seperti di zaman kaisar Nero dulu. 

Persiapkanlah dirimu, anak-anak kecil, karena harinya sudah dekat ketika manusia durhaka itu akan muncul di hadapan umat manusia. Kawanan dari Puteraku, berhati-hatilah agar kamu tidak terjatuh kedalam penipuan; kamu sudah tahu bahwa manusia durhaka itu berencana untuk menggantikan Allah dan menipu banyak orang, hingga membuat orang-orang kehilangan Iman dan kehidupan kekal mereka. Berjalanlah sebagai anak-anak terang, sehingga tidak ada apapun atau siapapun yang bisa memisahkan kamu dari kasih Allah.

Ibumu, Maria, Penolongmu, mengasihi kamu.
Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.