Sunday, June 19, 2016

LDM 15 Juni 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
JUNE 15, 2016



Anak-anak yang dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MELIHAT ANAK-ANAKKU DI DUNIA TELAH MENYIMPANG, TAK MEMILIKI RASA HORMAT DAN MORALITAS, DALAM KEADAAN KACAU MENGHADAPI GEJALA HANCURNYA PEREKONOMIAN, SALING BERMUSUHAN SATU SAMA LAIN TANPA ADA RASA BELAS KASIH.

Angkatan macam apa ini? Mereka yang telah terlatih mengatasi masalah seperti ini, ternyata harus menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

Surga telah memperingatkan kamu tentang kaum elit yang memanipulasi masyarakat, pemerintahan, organisasi-organisasi kemanusiaan, organisasi yang melibatkan pemerintahan-pemerintahan di dunia, yang bergerak di bidang kesehatan, makanan, organisasi keagamaan, termasuk yang mengurusi anak-anak dan kaum muda.

Anak-anak, kaum elit ini selama beberapa dekade telah merencanakan supaya angkatan ini bereaksi dengan cara yang kacau pada saat sekarang ini. Segala sesuatu telah dimanipulasi secara langsung, sehingga di tengah kekacuan serta protes yang ada, anak-anakku akan memusuhi dan meyerang apa yang bersifat kudus, menolak Puteraku dan menyatukan diri mereka dengan setan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kaum elit ini terdiri atas keluarga-keluarga serta perusahaan-perusahaan yang kuat dan kaya di tingkat dunia, dimana mereka menyebut dirinya sebagai BILDERBERG CLUB. BEBERAPA DARI ANGGOTANYA ADALAH PENGIKUT INSTITUSI MASONIC DAN ILLUMINATI DAN MEREKA BERADA DIDALAM GEREJA PUTERAKU PADA POSISI-POSISI YANG TINGGI DAN DIDALAM PAROKI-PAROKI.

Kamu, anak-anak dari Hatiku, adalah merupakan produk yang telah lama dinanti-nantikan oleh kelompok elit ini, namun AKU MEMANGGILMU AGAR AGAR KAMU TIDAK TERMASUK DIANTARA MEREKA YANG BERTINDAK DENGAN CARA MENIRU.

Kelompok elit ini telah mempersiapkan momen sekarang ini untuk meningkatkan penderitaan umat manusia, menyatukan negara-negara komunis untuk memaksakan keberadaannya dan menjadikan dirinya sebagai ancaman nyata di setiap wilayah di dunia.

Umat manusia sedang marah, setan menguasai mereka yang hidup dengan ide-ide yang berada diluar Kebenaran, sehingga saat ini mereka bisa berseru lagi ‘Salibkanlah Dia’.

ANAK-ANAK, KAMU SEDANG DITUNTUN MENUJU KELANGKAAN BAHAN MAKANAN. DAN KELOMPOK ELIT ITU TELAH MEMUTUSKAN TERJADINYA KEJATUHAN EKONOMI, BERSAMA-SAMA DENGAN TERJADINYA GELOMBANG TERORISME INTERNASIONAL. Mereka akan mengumumkan bahwa harinya akan berakhir pada saat yang mereka tentukan, dan kemudian kamu tak akan memiliki kebebasan untuk bertindak, kamu akan dikelilingi oleh mereka yang memaksakan hukum. Tindakan perusakan akan menjadi semakin marak hingga saatnya kamu mulai dibatasi untuk tinggal di rumah-rumahmu, atau di tempat-tempat yang jauh.... di Tempat PerlindunganKu, didalam Hatiku.

Anak-anak yang terkasih,

Pertahankanlah imanmu bahwa Puteraku mengasihi umatNya, dan pada saat yang sama tolonglah dirimu sendiri dengan memberi pengetahuan sejati akan Sabda Ilahi didalam Kitab Suci, agar kamu tidak berkata ‘ya’ terhadap apa yang bukan merupakan Kehendak Ilahi.

Berilah dirimu makan dengan Tubuh dan Darah Puteraku didalam Ekaristi dan berdoalah rosario kudus. Rumah-rumah dimana kamu berdoa rosario kudus akan dilindungi oleh para malaikatku. Mereka yang rajin berdoa rosario kudus membawa perlindunganku bersama mereka.

ANAK-ANAK KECIL, JANGANLAH KAMU MENGIDOLAKAN MAKHLUK MANUSIA. HANYA PUTERAKU SAJA YANG MENJADI ‘JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN’ (YOH 14:6)

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terorisme adalah senjata baru yang digunakan oleh mereka yang berkuasa untuk memerangi umatku, untuk mengacaukan mereka. Dengan demikian akan mudah bagi para penguasa untuk menciptakan perselisihan bagi dimulainya Perang Dunia III.

Tetaplah kamu setia kepada Puteraku, tumbuhkanlah dirimu secara spirituil, masuklah lebih jauh didalam Hukum Allah, janganlah kamu mengabaikannya, tetapi masuklah dengan kehausan yang lebih besar akan pengetahuan sejati.

Anak-anak, pandanglah ke atas, tanda-tanda tidak akan ditunda-tunda lagi, lihatlah bahwa cuaca semakin keras. Daratan terus menerus tenggelam, tanpa gejala sebelumnya. Sangkakala telah memperingatkan manusia atas penggenapan dari apa yang telah didengar oleh manusia. (1)

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita karena terorisme. Warganya akan dibunuh oleh mereka yang menganggap dirinya sebagai musuh dari bangsa ini.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Perancis. Ratapan itu belum berhenti. Ia akan semakin keras dengan munculnya cahaya matahari.

Orang-orang yang membaktikan dirinya bagi terorisme akan memukul dengan membawa kehancuran pada tangannya, dan sebuah semboyan : membunuh sebanyak mungkin anak-anakku. Betapa Hatiku sangat terluka oleh peristiwa-peristiwa berdarah ini.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Argentina. Ia akan bersedih karena apa yang dulu menjadi penderitaan dan menodai tanahku ini dengan darah. Saatnya akan tiba dimana warga Argentina akan berdoa: agama telah ternoda dengan allah lain – uang.
 Berdoalah anak-anakku, berdoalah, Rusia akan membangunkan dunia.
Berdoalah, penderitaan akan terjadi karena ulah dari sebuah aliansi.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Chili berguncang. California berguncang. Mexico dan Amerika Tengah berguncang.
Gunung-gunung berapi terus meletus karena meningkatnya panas pada pusat bumi.
Inggris akan menangis sedih.

Banyak halilintar akan menghunjam ke bumi, menimbulkan pemberitaan di seluruh dunia. Sebuab danau akan muncul di Amerika Serikat.

Umat dari Puteraku harus kuat didalam Iman, dan untuk itu kamu harus semakin dalam pengetahuanmu akan Kasih Ilahi bagi kamu masing-masing. Kasihilah sesamamu, janganlah mencari Puteraku di tempat yang jauh. Dia berada di sebelahmu – ya, lihatlah kepada sesamamu. 

Setiap rumah hendaknya menjadi pusat dari perdamaian agar musuh-musuh jiwa tak bisa mengusik kamu atau membuatmu saling bertengkar.

Janganlah lupa bahwa setan dan pasukannya sedang berkelana di bumi, sebelum waktu miliknya habis. Karena itu kamu harus semakin cerdik dan menjalankan kasih kepada Puteraku setiap saat.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Menghadapi peringatan semacam ini, janganlah kamu kehilangan damai atau pengharapanmu, apalagi sampai kehilangan imanmu. Sebagai Ibumu, aku tak akan meninggalkan kamu. Aku akan memberikan doronganku dan perlindunganku, aku tak akan meninggalkan kamu. Seluruh pasukan Surgawi sedang memperhatikan kamu untuk membela kamu. Panggillah (malaikat) pendamping perjalananmu, malaikat pelindungmu, agar mereka membebaskan kamu dari setan.

Seluruh ciptaan (alam) menyatukan dirinya kepada manusia damai dan kasih. Karena itu penting bagimu agar kamu hidup didalam damai dan persatuan. Gunakanlah kecerdikan dan keinginanmu untuk menguasai ego manusiawimu ketika ia membawamu menuju jalan yang lain yang menjauhkan kamu dari Puteraku. Janganlah membuat dirimu kelelahan dengan berjalan di jalan dosa yang sama, karena kamu tidak patuh.

Anak-anak, didalam Puteraku aku melihat dirimu masing-masing...
Anak-anak, sebelum kamu mengasihi aku, aku telah mengasihi kamu di kaki salib...

Datanglah, masulah kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda.
Aku mengasihi kamu.
Aku memberkati kamu.


Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(1) Terrorism...

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Bunda dan Guru, Ratu dan Bunda, betapa besar engkau mengasihi kami!
Betapa manusia telah ditipu di tingkat global.
Kita dipanggil kepada kewaspadaan spirituil, mental dan fisik.

Umat manusia sedang hidup dibawah kekuasaan sebuah pemerintahan yang tak kelihatan dibalik pemerintahan-pemerintahan dari bangsa-bangsa di dunia. Dan mereka yang menjadi milik dan anggota dari institusi ini, para alit ataupun sekte-sekte, sedang mempersiapkan sebuah skisma besar didalam Gereja Kristus.

Saudara-saudari, setiap saat kita mendengar berita kematian oleh tangan kelompok-kelompok teroris. Cara-cara keji yang mereka terapkan kepada tawanan mereka sangatlah mengejutkan.

Bunda Maria mengundang kita untuk menjadi seorang Kristiani yang baik, untuk rajin berdoa dan menerima Ekaristi. Tanpa doa maka tak akan ada kemajuan didalam roh, dan kita harus menjadi semakin bersifat spirituil, dan semakin berkurang dalam sifat daging.

Umat manusia sedang menghadapi berbagai hal yang tak terduga. Pemerintahan itu, yang memerintah secara tak kelihatan, tidak mengijinkan kebenaran atau realita yang sedang terjadi di dunia saat ini untuk diketahui sepenuhnya oleh angkatan ini.

Kekacauan telah terjadi, hanya masalah waktu saja ia akan sampai di negeri-negeri kita. Jika sebelumnya kamu tak pernah berdoa, kini berdoalah, kembalilah kepada Allah, kembalilah di jalan yang benar, karena yang terburuk sedang tiba. Aku tahu bahwa dia yang tidak mau percaya, tak ada sesuatu yang cukup baginya untuk menjadi percaya dan tak ada sesuatu yang baru baginya.

Saudara-saudara, marilah kita semua bersatu, marilah kita saling mendoakan satu sama lain. Janganlah kita mengabaikan atau berpikir bahwa apa yang terjadi di negara lain tak akan sampai ke negara kita.

MARILAH KITA MENGIKUTI PANGGILAN BUNDA MARIA, MARILAH KITA MENGIKUTI YANG TAK BERDOSA, ANAK DOMBA, YANG MENCUCURKAN DARAHNYA BAGI KITA MASING-MASING.  

Amin.