Thursday, June 30, 2016

Holy Love, 29 Juni 2016

Holy Love, 29 Juni 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Ini adalah zaman kekacauan yang mendalam. Hati dunia telah diserang oleh sebuah virus : bersedia menerima dosa. Penyakit ini telah menguasai jiwa-jiwa dan menyebar luas dengan kecepatan yang membahayakan. Jika ada vaksin bagi penyakit ini, maka hal itu adalah berupa penyatuan dengan Perintah-perintah Allah melalui Holy Love. Penyembuh bagi penyakit ini adalah Holy Love. Namun ketika aku datang kepadamu sebagai Tempat Perlindungan Holy Love, sebagian besar menolak obat dari Surga ini.

Semakin banyak saja jiwa-jiwa yang tunduk kepada penyakit ini tanpa menyadari gejalanya. Setiap gejala berdasarkan kepada rasa cinta diri yang berlebihan. Gejala ini berupa kasih akan kekuasaan, uang, reputasi, kenikmatan dan segala macam kehinaan martabat. Jiwa-jiwa tidak menyadari tindakannya yang menjauhi Allah – yang merupakan Dokter Ilahi. Rahmat tidak diterima atau ditindak-lanjuti agar bisa menyembuhkan sakitnya.

Maka sekali lagi aku datang dan berusaha membangunkan hati dunia agar menyadari penderitaannya. Jika jiwa-jiwa tidak mau mencari penyembuhan, mereka tak akan menerimanya. Allah tidak akan memaksakan jalanNya kepada mereka yang tidak bersedia menerimanya.


Janganlah kamu merasa puas dengan tidak mau mengakui adanya penyakit spirituil yang menyerang begitu banyak jiwa serta menang atas hati dunia ini.