Sunday, June 19, 2016

Holy Love, 19 Juni 2016



Holy Love, 19 Juni 2016

Aku (Maureen) melihat suatu Kobaran Api, yang aku tahu itu adalah Hati Allah, Bapa. Dia berkata :”Aku adalah Yang Kekal saat ini.”

Aku ini sabar. Aku tidak berbicara hanya kepada beberapa orang saja, tetapi kepada semua orang. Aku menginginkan kesejahteraan manusia dan Aku tidak memikirkan bahwa PengadilanKu akan mengunjungi dunia ini. Aku ingin agar hati manusia kembali kepadaKu; untuk dipersatukan dengan Kehendak IlahiKu. Namun hal ini tidak mungkin terjadi diluar Holy Love. Sementara kamu bertengkar dan memperdebatkan tentang adanya pengakuan dari manusia, dengarkanlah PerkataanKu, dan kembalilah kepada Kehendak IlahiKu. Saat dari PenghakimanKu terus bergerak maju.

Holy Love, 19 Juni 2016

Hari ‘Ayah’

St. Joseph berkata: "Terpujilah Yesus."

Peranan dari setiap ayah adalah untuk melindungi, mencukupi dan menuntun. Untuk melindungi, ayah harus melindungi dari segala gangguan – jasmani, spirituil dan emosional. Ayah harus mencukup kebutuhan pokok anak-anaknya – jasmani, spirituil dan emosional. Ayah harus menuntun anak-anaknya menjauhi pengaruh-pengaruh yang buruk. Dia menolong anak-anaknya untuk melihat adanya kesesatan didalam gaya hidup yang berdosa dan menolong mereka untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Seorang ayah tidak pernah mencari persetujuan dari anak-anaknya. Dia mendapatkan rasa hormat dengan cara mengatakan dosa sebagai dosa. Dengan begitu maka anak-anak akan berusaha mencari persetujuan dari ayah.