Friday, December 14, 2012

Penalaran manusia tak artinya....

Penalaran manusia tak artinya jika kamu berusaha memahami Kehidupan Kekal
Selasa, 11 Desember 2012, jam 23.16

PuteriKu yang terkasih, ketika masa Advent dirayakan, Aku memanggil semua muridKu yang setia untuk mengingatkan yang lain-lainnya akan pentingnya kelahiranKu di dunia.

KelahiranKu menunjukkan Kasih yang tak terhingga besarnya, yang dimiliki oleh BapaKu kepada anak-anakNya. Dengan rela Dia mengurbankan DiriKu, Anak Domba Allah, agar kamu masing-masing memiliki kehidupan kekal. Hadiah ini, yang menimbulkan sakit dan penderitaan yang luar biasa bagi mereka yang berada dekat denganKu, diberikan kepada umat manusia dengan sukacita.

Inilah satu-satunya cara untuk menebus umat manusia dari kesedihan yang mereka hadapi. Dalam NamaKu, KehadiranKu diperkenalkan kepada semua orang, tetapi sedikit sekali orang di dunia ini yang sungguh percaya akan KeberadaanKu. KematianKu di kayu salib, sebuah Penyaliban yang amat buas dan keji, bahkan menurut ukuran penjahat saat itu, membawa kebebasan bagimu, terutama saat ini.

Melalui manfaat dari kelahiranmu maka kamu masing-masing diberi kunci kepada kebebasan, kepada Kehidupan Kekal didalam FirdausKu Yang Mulia. Banyak dari kamu yang tidak menyadari apa artinya ini. Hal ini karena adanya tekanan yang kau alami untuk menolak Aku secara terbuka. Berapa banyak dari kamu yang takut mengatakan bahwa kamu percaya kepadaKu? Jika kamu diminta untuk menyatakan kepercayaanmu secara terbuka, maukah kamu berdiri tegak disampingKu dan memperlihatkan kesetianmu kepadaKu?

Banyak dari kamu yang berkata bahwa kamu tidak mengenal Aku, meski kamu percaya bahwa Aku Ada. Kamu percaya bahwa ada kehidupan setelah saat di dunia ini, yang diberikan kepadamu oleh BapaKu. Tidakkah kamu tahu bahwa jika kamu menjauhi Aku, maka kamu menjauhkan dirimu dari hakmu atas KerajaanKu?

Penalaran manusia tidak ada artinya jika kamu berusaha memahami Kehidupan Kekal karena kamu memang tidak diberi pengetahuan yang perlu untuk bisa mengenal Misteri-misteri dari Ciptaan BapaKu. Namun kamu telah diberi dengan SabdaKu melalui Ajaran-ajaranKu, yang kau butuhkan agar kamu diterima olehKu didalam sebuah kehidupan damai, kasih dan kebahagiaan yang kekal. Kehidupan yang baru ini adalah milikmu dan karena Kasih Allah maka kehidupan itu ada disitu dan menantikan kamu, asalkan kamu mau menanggapi PanggilanKu.

Aku, Yesusmu yang mengasihi, Juru Selamat dan Rajamu, kini bersiap-siap untuk menghadirkan DiriKu kepadamu ketika Aku datang untuk meminta kembali kamu semua. KasihKu hadir dalam dirimu masing-masing. Lihatlah kedalam dirimu dan mintalah kepadaKu untuk menyulut api kasih itu, yang kau perlukan, seperti halnya oxygen, untuk bisa hidup didalam Firdaus Yang Baru itu. Hal itu bukan untuk ditakutkan. Hendaknya kamu menyambut Aku karena Aku datang untuk membawamu kepada kebahagiaan kekal. Aku memanggilmu untuk menerima KedatanganKu Yang Kedua dengan sukacita didalam hatimu.

Yesusmu