Wednesday, December 19, 2012

Kuasa kematian atas umat manusia....



Kuasa kematian atas umat manusia akhirnya dikalahkan
Senin, 17 Desember 2012, jam 00.15

PuteriKu yang terkasih, saat ketika Aku datang untuk merebut kembali warisanKu, seperti yang dijanjikan oleh BapaKu kepadaKu, akan terjadi secara tiba-tiba.

Sementara Aku mempersiapkan seluruh umat manusia bagi peristiwa besar itu, hari itu akan datang secara tak terduga. Saat bagi binatang itu untuk dicampakkan kedalam lembah sudah dekat dan kemudian dua belas bangsa-bangsa akan menikmati damai dan persatuan.

Selama saat itu para kudus di Surga dan semua orang yang mati didalam RahmatKu, akan dibangkitkan bersama orang-orang benar yang akan bertahan hidup selama saat Kesengsaraan Besar itu. Semuanya akan dibangkitkan dan diberi dengan Karunia tubuh yang sempurna yang akan mengalahkan kematian seperti yang selama ini dikenal oleh umat manusia sejak dosa Adam. Mereka akan menikmati damai dan kesejahteraan dibawah Pemerintahan SpirituilKu hingga KerajaanKu dipersembahkan kepada BapaKu. 

Hal ini akan merupakan kebangkitan yang pertama dan akan diikuti oleh pemerintahan yang harmonis sempurna selama seribu tahun seturut dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu.

Selama saat itu, para pendosa yang menolak Aku, akan menderita. Kebangkitan Kedua tidaklah diketahui oleh umat manusia, dimana detilnya tidak dinyatakan kepada siapapun juga selain nabi Daniel dan Yohanes Penginjil.

Rahasia-rahasia ini akan dinyatakan pada saatnya nanti, karena semua itu bukan untuk kau ketahui saat ini.

Kuasa Allah akan dinyatakan ketika petempuran untuk menyelamatkan jiwa-jiwa akan berhasil. Kuasa kematian atas umat manusia akhirnya dikalahkan. Inilah JanjiKu. Aku akan menggenapi nubuatan-nubuatan yang diberikan oleh BapaKu.

Bagi mereka diantara kamu yang merasa bingung, janganlah takut. Semuanya kini berada di TanganKu Yang Kudus, namun yakinlah, apa yang penting adalah pengampunan atas dosa. Hal ini akan terjadi ketika kamu meminta Karunia Penebusan kepadaKu. Begitu sederhananya.

Kasihmu kepadaKu akan menghasilkan Karunia Kehidupan. Kematian, seperti yang kau ketahui, tak akan bisa mengendalikan atau membelenggu kamu lagi. Masa depanmu adalah berupa sesuatu yang musti disambut dengan sukacita didalam hatimu karena hal itu merupakan Karunia yang terbesar dari Allah dan hanya jiwa-jiwa yang layak saja yang akan diberi dengan kekayaan itu. Damailah kamu. Percayalah kepadaKu. Kasihilah Aku. Itulah yang terpenting.

Yesusmu