Sunday, December 9, 2012

Perawan Maria : Sebagai Bunda Keselamatan....



Perawan Maria : Sebagai Bunda Keselamatan, aku akan menolong kamu dan keluargamu untuk dipersembahkan kepada Puteraku
Rabu, 5 Desember 2012, jam 20.40

Anakku, katakanlah kepada anak-anakku agar mereka mau memanggilku, Ibu mereka yang mengasihi, agar aku bisa melindungi mereka di saat yang penuh kebingungan dan kesulitan ini.

Hatiku Yang Tak Bernoda adalah tempat perlindungan yang musti kau cari, agar melalui pengantaraanku kamu bisa membaharui iman dan kepercayaanmu kepada Puteraku.

Aku akan datang menolongmu dan air mata belas dan kasihku kepada kamu masing-masing akan mengalir keluar dan kamu akan menemukan damai didalam hatimu.

Dengan pertolonganku, yang harus kau cari setiap hari, Puteraku akan memberikan rahmat yang perlu agar kamu menjadi layak bagi Kerahiman BesarNya itu nanti.   

Janganlah ragu untuk memanggilku karena aku telah diberi dengan karunia yang istimewa oleh Puteraku.

Aku akan menolongmu mempersiapkan jiwamu agar ia berkenan bagi Puteraku.

Pertolonganku akan membuatmu kuat dan kamu akan merasakan sebuah kedekatan dengan Puteraku, yang akan kau rasakan sebagai sebuah penghiburan yang besar hingga kamu mau datang kembali kepadaku, hingga aku bisa membuatmu tetap aman.

Sebagai Bunda Keselamatan aku akan menolong kamu dan keluargamu untuk dipersembahkan kepada Puteraku, Yesus Kristus.

Janganlah kamu takut kepada Puteraku, betapapun besarnya kamu telah berdosa, karena Dia selalu berharap dan menanti kamu untuk memanggilNya. KerahimanNya adalah jauh melebihi pengertianmu.

Anak-anakku yang manis, janganlah kamu mempersulit doamu. Apa yang perlu kau lakukan adalah berbicara kepada Puteraku dan memanggil aku agar aku bisa membawamu kepadaNya.

Bunda Surgawimu 
Bunda Keselamatan



Nabi palsu itu telah merencanakan bagaimana dia akan menguasai para utusan didalam Gereja Katolik
Jumat, 7 Desember 2012, jam 18.45

PuteriKu yang terkasih, sementara waktunya semakin dekat bagi nabi palsu itu untuk memperkenalkan dirinya, maka berbagai persiapan telah dilakukan olehnya beserta pasukannya untuk menolak Pesan-pesan ini.

Banyak nabi-nabi palsu sedang merasuki para pengikutKu di berbagai tempat. Hal ini bukan saja menimbulkan kebingungan, tetapi mereka juga akan menjauhkan anak-anak Allah dariKu.

Sementara kamu terus ditolak oleh berbagai kelompok didalam GerejaKu, mereka juga akan menolak Aku dengan menyatakan bahwa orang-orang lain yang juga mengaku dirinya nabi, juga membawa Kebenaran bagi umat manusia.

Salah satu dari hamba kudusKu, yang seperti Judas dulu, telah mengkhianati Aku. Dia akan menjadi laksana duri di lambungmu.

Sementara Penyaliban terhadap GerejaKu semakin meningkat pada hari-hari akhir, maka segala sesuatu yang terjadi selama KesengsaraanKu dulu, akan diulangi lagi di dunia saat ini.

Lebih dahulu Sabda KudusKu akan ditolak.

Kemudian nabiKu yang terakhir akan dikhianati, didalam Kehadiran Ekaristi KudusKu. Kamu, puteriKu, akan dinyatakan sebagai seorang penipu oleh salah satu dari nabi palsu ini, yang akan melakukan hal ini didalam Gereja Katolik didepan TabernakelKu.

Ucapan penghujatan mereka itu akan disambut meriah oleh para musuh Allah yang mengenakan pakaian kudus.

Saat ini banyak nabi-nabi palsu akan memperkenalkan diri mereka sehingga suara mereka akan menenggelamkan SuaraKu. Kemudian satu diantara mereka akan berusaha untuk menghancurkan kamu.

Tangan BapaKu akan memukul mereka yang menyakiti para nabiNya, yang diutus untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Yang menyedihkan, banyak jiwa-jiwa yang malang ini akan disesatkan. Yang menjadi masalah bukanlah karena mereka menolak kamu, puteriKu, tetapi mereka itu akan menghalangi jiwa-jiwa untuk diselamatkan.

Aku memanggil kamu yang mengasihi Aku agar bersikap hati-hati terhadap perkataan nabi-nabi palsu itu. Perhatikanlah, betapa mereka itu tidak dipertanyakan lagi oleh imam-imam; betapa mereka itu justru akan didukung oleh imam-imam; dan betapa mereka juga akan diijinkan untuk mengajarkan kebohongan dari atas mimbar di Rumah BapaKu.

Peristiwa seperti ini akan semakin menyebar luas dan mereka akan meratakan jalan bagi nabi palsu itu seperti yang dinubuatkan, yang akan segera datang untuk merebut tahtanya.

Kekejian ini yang akan dikenakan kepada Gereja Katolik, akan diperparah lagi dengan ulah dari antikris.

Orang ini, yang dituntun oleh setan, akan nampak seolah menjadi sahabat bagi bangsa Israel. Kemudian dia akan nampak seolah membelanya dengan dukungan dari Babylon, yaitu Uni Eropa.

Semua peperangan yang sengaja disulut di Timur Tengah, akan menyebar ke Eropa.

Antikris akan menyebarkan atheisme, dengan kedok sebagai Agama Dunia Baru, yang akan dipimpin oleh nabi palsu itu.

PuteriKu, berbagai rahasia yang telah Kusampaikan kepadamu mengenai identitas dari nabi palsu itu serta berbagai masalah lainnya masih belum dinyatakan saat ini. Namun ketahuilah hal ini.

Nabi palsu itu, yang akan mengaku sebagai manusia dari Allah, telah merencanakan bagaimana dia akan menguasai para utusan didalam Gereja Katolik.

Dia dan antikris bekerja sama untuk membawa kehancuran bagi dunia ini, yang akan terjadi setelah kekejian didalam Gereja Katolik digenapi.

Para pengikutKu, janganlah kamu mendengarkan mereka yang berusaha menghentikan doa-doamu. Kamu harus bertanya, apa maksudnya manusia dari Allah itu mencegah kamu berdoa, mendaraskan Kaplet Kerahiman Ilahi, atau Rosario? Jawabnya adalah bahwa siapapun yang mencegah kamu berdoa, meski dia berpakaian jubah dari seorang hamba kudus, janganlah dipercaya.

Ini adalah saat-saat yang berbahaya bagi para nabiKu yang benar, karena mereka akan selalu ditolak. Dengan begini kamu akan tahu siapa mereka sebenarnya.

Sama seperti Aku ditolak, disiksa, dianiaya, dihinakan oleh imam-imam pada zamanKu di dunia dulu, maka para nabiKu saat ini juga akan menderita.

Janganlah menolak nabi-nabi yang benar. Dengarkanlah doa-doa yang mereka bawa bagi umat manusia sebagai sebuah Hadiah dari Surga. Jika mereka tidak membawa doa-doa itu kepadamu, maka mereka tidaklah diutus olehKu.

Jika mereka disambut dengan tangan terbuka oleh imam-imam, para uskup, serta hamba kudus lainnya, secara terbuka didalam Gereja-gereja mereka, maka mereka tidaklah diutus olehKu.

Kenalilah Aku. Kenalilah para nabiKu. Mereka akan menderita dengan penderitaan yang sama seperti yang Kualami. Mereka akan ditolak oleh orang-orang yang ada didalam GerejaKu, para pengikutKu dan orang-orang lain yang mengaku berbicara dalam NamaKu.

Nasib mereka tidaklah mudah. Namun dengan melalui penolakan secara terbuka yang mereka terima, serta penyebaran fitnah buruk mengenai mereka, yang harus mereka tanggung, maka kamu bisa mengenali Aku.

Pergilah sekarang dan jangan biarkan hatimu tertipu oleh para pembohong.

Yesusmu