Tuesday, December 25, 2012

Aku mati bagi kamu....



Aku mati bagi kamu. Karena itu percayalah kepadaKu sekarang.
Rabu, 19 Desember 2012, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, Aku harus memperingatkan kamu bahwa kritikan akan semakin meningkat terhadap dirimu dan terhadap SabdaKu, yang diberikan kepadamu saat ini.

Jangan biarkan ada gangguan ataupun keraguan yang bisa menghentikan kamu dalam menyampaikan setiap Sabda yang Kuberikan kepadamu ini. Manusia hendaknya tidak meragukan nubuatan-nubuatan yang disampaikan secara turun temurun sejak zaman Musa dulu. Tidak satupun nubuatan itu yang mengandung kesalahan.

Kini ketika Aku menyatakan kepada dunia rahasia-rahasia serta Rencana-rencanaKu, yang hingga kini masih belum Kusampaikan kepadamu, janganlah kamu membelakangi Aku. Karena saat ini Aku menyapaikan kepadamu berbagai hal yang akan terjadi, dimana kamu, para muridKu, harus diberi tahu hal itu, agar kamu tidak sampai lupa mempersiapkan dirimu bagi KedatanganKu kembali didalam kemuliaan.

Jangan sampai ada seorangpun yang meluputkan dirinya dari karunia kehidupan kekal yang Kubawa ini. Diantara kamu yang ingin memasuki Zaman Baru itu ketika Firdaus dan Bumi menjadi satu, haruslah mengikuti Jalan Kebenaran.

Kini adalah saatnya bagi imanmu kepadaKu, Juru Selamatmu, untuk benar-benar ditantang dan diuji. Kamu akan didorong untuk menolak Pesan-pesanKu. Segala upaya akan dilakukan untuk memaksa kamu agar menolak SabdaKu dan menyatakan bahwa Kebenaran ini adalah bidaah.

Arahkanlah pikiranmu sekarang kepada KelahiranKu. Kepada Ajaran-ajaran yang Kuberikan kepada umat manusia agar mereka bisa belajar bagaimana mempersiapkan jiwa-jiwa mereka. Kepada Kurban yang ada didalam KematianKu di kayu salib untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Aku mati bagi kamu. Karena itu percayalah kepadaKu sekarang.

Aku adalah Terang yang menyinari jalan yang harus kau lalui. Di kanan kiri jalan ini, roh-roh jahat terus berusaha menarik kamu, menyiksa kamu, berusaha membuatmu berjalan balik ke tempatmu semula dan menuju kepada kegelapan. Mereka akan melakukan hal ini melalui olok-olokkan orang banyak yang akan menarikmu menjauh karena kesetiaanmu kepada Pesan-pesan ini.

Kamu harus tetap berada didalam keheningan meditasi, membaca SabdaKu dan merasakan KehadiranKu. Biarlah Roh KudusKu menenangkan hatimu dan rasakanlah KasihKu menyelimuti kamu. Jika sakitmu semakin meningkat karena Tugas ini, maka ketahuilah bahwa kamu berada dalam persekutuan yang penuh dengan Aku, Yesusmu.

Janganlah menyerah. Janganlah menolak Tangan KerahimanKu. Ijinkanlah Aku memeluk kamu untuk memberimu keberanian yang diperlukan untuk melanjutkan perjalanan ini bersama Aku, hingga hari dimana Aku datang untuk memberikan ganjaran kepadamu.

Yesusmu yang mengasihi