Monday, December 31, 2012

Jangan pernah takut kepadaKu....



Jangan pernah takut kepadaKu karena Aku datang didalam damai

Sabtu, 29 Desember 2012, jam 19.36



PuteriKu yang terkasih, sekali lagi Aku berkata kepada kamu semua, para muridKu yang terkasih, agar tidak merasa takut. Sementara peristiwa-peristiwa mendatang ini cukup menyedihkan kamu untuk kau saksikan, ingatlah hal ini, Sabda KudusKu, yang diberikan kepadamu sekarang.



KasihKu kepada umat manusia begitu besarnya hingga dengan mudahnya Aku mengampuni setiap dosa, betapapun hal itu menentang Aku, asalkan penyesalan yang tulus diperlihatkan oleh pendosa itu. Jangan pernah takut kepadaKu jika kamu sungguh mengasihi Aku karena Aku selalu melindungi kamu setiap saat. Ya, kamu akan menderita dalam NamaKu, ketika kamu berjalan di belakangKu. Namun hal ini adalah sesuatu yang musti kau terima. Ini adalah sebuah harga yang murah untuk dibayarkan bagi Kemuliaan yang ada didepanmu.



Namun bagi mereka yang berjalan didepanKu, dengan membawa kepercayaan yang salah seolah mereka tidak membutuhkan Kehadiran Allah dalam hidupnya, seharusnya mereka merasa takut. Para pendosa itu, yang tak pernah menunjukkan rasa penyesalan, karena mereka percaya bisa mengendalikan segala sesuatu bagi masa depan mereka sendiri, mereka akan terjatuh kedalam lembah. Hal ini, yang merupakan perangkap yang dipasang oleh setan, bisa diumpamakan sebagai sebuah jarum jam yang terus berdetik. Karena dalam setiap menit perbuatan mereka menentang Aku, waktu mereka semakin habis. Waktu mereka untuk menebus dirinya di hadapan MataKu adalah singkat.



Ketahuilah bahwa kedua kelompok pasukan yang akan bertempur untuk merebut jiwa-jiwa kini telah berhadap-hadapan, untuk bersiap-siap menjalankan pertempuran itu. Waktu terus bergerak, karena itu tolong, bersiaplah setiap saat.  



Jangan pernah takut kepadaKu, karena Aku datang didalam damai. Namun takutlah kepada binatang itu yang nampaknya datang didalam damai, namun dia akan menghancurkan kamu. Dia, setan, beserta para pengikutnya di dunia, adalah mereka yang seharusnya kau takutkan. Bukan Aku.



Yesusmu