Wednesday, December 5, 2012

Para musuh Yahudi di segala bangsa....



Para musuh Yahudi di segala bangsa akan berkumpul bersama untuk menghancurkan Israel
Jumat, 30 Nopember 2012, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, saat bagi nubuatan-nubuatan yang telah diramalkan didalam Perjanjian Lama mengenai nasib orang-orang Yahudi akan segera menjadi nyata.

Bangsa pilihanKu akan menderita

Orang-orang Yahudi yang menolak Perjanjian Allah, yang diberikan oleh Musa, akan menderita seperti yang telah mereka alami selama berabad-abad. Kekuasaan atas tanah leluhur mereka akan diambil dan satu-satunya penyelesaian adalah dengan menanda-tangani sebuah perjanjian dimana mereka akan menjadi budak dari antikris. Bangsa pilihanKu akan menderita, sama seperti Aku, dan sedikit sekali belas kasihan yang diberikan kepada mereka.

Perlakuan terhadap orang-orang Yahudi akan semakin buruk dari pada yang telah diperlihatkan pada mereka selama genosida dulu, yang terjadi selama Perang Dunia II.

Adalah di Israel Kesengsaraan (Tribulation) itu akan terlihat jelas seperti yang dinubuatkan.

Hal itu adalah karena Israel, maka peperangan semakin meningkat, dimana semakin sulit untuk ditentukan siapa musuh yang sebenarnya.

Perjanjian damai akan segera ditanda-tangani setelah itu, dan ‘manusia damai’ itu akan memasuki panggung dunia.

Uni Eropa akan menghancurkan semua jejak Allah

Binatang bertanduk sepuluh itu, yaitu Uni Eropa, akan menghancurkan semua jejak Allah.

Kini adalah saat untuk mempersiapkan diri menghadapi kekejaman mereka, yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketika tiba saatnya untuk menghapuskan Kristianitas.  

Betapa congkaknya mereka ketika si kecil, yang tersembunyi diantara mereka, akan bangkit dan menyombongkan kekuatannya. Mereka akan mengelu-elukan pemimpin yang ditunjuk atas sebuah gereja baru dimana kuasanya akan menyebar ke seluruh dunia.

Hal ini akan segera berkembang dengan cepat dan para hamba kudusKu, yang tidak mau menerima Kebenaran atas nubuatan ini, ketahuilah hal ini.

Jika kamu mau menerima undang-undang yang baru dari Roma, sebagai sebuah kota, yang akan dikuasai oleh si pembohong dan hamba dari antikris, maka kamu akan menjadi tawanan dari rejim yang baru ini. Ketika kamu melihat Sakramen Ekaristi Kudus berubah dan dirubah tanpa diketahui sebelumnya, ketahuilah bahwa itulah kesempatanmu untuk menjauhi rejim yang jahat itu.

GerejaKu adalah mutlak. Dan ia akan tetap mutlak. Jika ada orang-orang didalam GerejaKu yang memberontak melawan Ajaran-ajaranKu dan merubah Sakramen-sakramen Kudus, maka mereka akan dicampakkan dari GerejaKu. Rejim yang baru itu, yang bukan berasal dari Allah, adalah sesat karena ia tidak mewakili Kebenaran. Hanya Ajaran-ajaranKu yang bisa diandalkan oleh umat Kristiani.

Jika kamu mengikuti sebuah agama buatan manusia, maka kamu tak bisa menyebut dirimu sebagai seorang Kristiani. Seseorang yang mengatakan bahwa GerejaKu adalah mutlak, adalah benar.

Seseorang yang mengaku sebagai anggota dari sebuah gereja yang baru, dimana Ajaran-ajaranKu telah dirusak didalamnya, dimana Sakramen-sakramenKu dihapuskan, dia akan menjalani sebuah kebohongan.

Ini akan menjadi sebuah saat yang sulit bagi para hamba kudusKu, karena mereka harus mengikuti Hukum-hukum yang diletakkan oleh GerejaKu. Aku berkata kepadamu saat ini bahwa kamu masih harus setia melakukan hal ini. Namun segera setelah Sakramen-sakramenKu dicemarkan, ikutilah GerejaKu yang benar saja. Sejak itu hanya hamba-hamba yang masih mengikuti Kebenaran saja yang bisa menuntun umatKu sesuai dengan perintah-perintah yang Kuberikan selama kehidupanKu di dunia dulu.  

Bangkitnya penyembahan berhala

Bangkitnya penyembahan berhala akan tersebar di seluruh dunia dan dengan hal itu sebuah rasa damai yang palsu akan diciptakan. Kemudian kamu akan melihat bangkitnya pemujaan terhadap para selebritis serta sebuah devosi yang fanatik terhadap spiritualisme zaman baru serta penyembahan setan, yang berkedok terapi psikologi modern. Inilah saatnya ketika penyembahan terhadap diri sendiri menjadi tujuan yang sangat penting untuk diraih.  

Amoralitas sexual akan meluas sementara Perang Armagedon itu semakin meningkat

Aborsi dan pembunuhan akan semakin marak sehingga banyak orang yang menjadi kebal terhadap perasaan belas kasihan terhadap mereka yang lemah.

Saat inilah pasukanKu akan terus berjuang dengan berani, didalam tugas mereka untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Tak ada yang bisa menghentikan mereka dan bagi setiap jam dari doa-doa mereka Aku akan mengurangi banyak dari penderitaan ini di dunia.

Bagi umat Yahudi Aku berkata hal ini kepadamu. Kamu menderita karena kamu tidak mendengarkan Sabda Allah melalui para nabi. Namun akhirnya kamu akan menerima Mesias yang benar. Kemudian kamu akan bersatu dengan PasukanKu ketika ia melangkah maju menuju kemenangan melawan antikris.

Kamu akan menderita seperti Aku, karena hal ini telah dinubuatkan. Rumah Daud akan memiliki saat kemenangannya pada hari dimana Aku akan membangkitkan Yerusalem Yang Baru dari debu. Sementara KerajaanKu Yang Baru akan muncul, maka raja dari dunia berhala beserta para hambanya akan dirubah menjadi debu.

JanjiKu untuk datang dengan membawa Kerajaan BapaKu sudah dekat. Kepadamu Aku berjanji akan KasihKu dan KesetiaanKu, sebagai Mesiasmu yang dijanjikan itu, yang dijanjikan kepadamu sejak lama.  

Inilah harta warisanmu. Kamu tidak menolak Aku, Yesusmu, ketika Aku disalibkan. Tetapi kamu menolak Allah.

Aku adalah Allah. Aku adalah Jalan bagimu untuk bisa memasuki Firdaus Yang Baru. Terimalah TanganKu karena Aku mengasihi kamu, Aku mengampuni kamu. Kamu adalah UmatKu dan Aku datang kepadamu.  

Yesusmu