Monday, December 10, 2012

Peringatan itu akan memurnikan....



Peringatan itu akan memurnikan anak-anak Allah sebagai persiapan menghadapi KedatanganKu Yang Kedua
Sabtu, 8 Desember 2012, jam 11.40

PuteriKu yang terkasih, seperti halnya BapaKu mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Pertama, maka kini Dia juga mempersiapkan anak-anakNya bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Seluruh isi Surga bersukacita ketika Aku dilahirkan, karena mereka tahu bahwa Aku diutus untuk menyelamatkan umat manusia dari kutukan kekal. Kini seluruh Hirarki para malaikat dan para kudus di Surga bersukacita karena saat ini persiapan sedang dilakukan untuk mempersiapkan dunia menyambut Aku, Yesus Kristus, Putera Manusia, sekali lagi.

Hanya BapaKu yang tahu tanggalnya, namun Aku bisa berkata kepadamu bahwa hal itu akan terjadi tidak terlalu lama setelah Peringatan itu terjadi.

Ini adalah saat yang telah dinantikan oleh BapaKu dengan sabar. Akhirnya Dia bisa mencampakkan binatang itu beserta para iblisnya, yang berkelana di dunia untuk menyiksa anak-anakNya, kedalam lembah.

Peringatan itu akan memurnikan anak-anak Allah sebagai persiapan menyambut KedatanganKu Yang Kedua.

Hal itu perlu karena dengan hal itu maka banyak orang kini mencari pengampunan atas dosa-dosa mereka; yang tidak akan terjadi jika tidak ada Peringatan itu.

Berbagai gempa bumi, badai, banjir serta cuaca yang tidak menentu akan terjadi bersamaan untuk memurnikan bumi ini dari racun. Daratan, laut dan udara juga akan dimurnikan sebagai kesiapan bagi Firdaus Yang Baru itu, ketika Surga dan Bumi akan menjadi satu.  

Semuanya disusun secara hati-hati seturut Rancangan-rancangan Ilahi dari BapaKu. Sedikit sekali yang diketahui oleh manusia mengenai Hukum-hukum Ilahi yang memerintah Kerajaan BapaKu di bumi dan di Surga.

Banyak yang telah diajarkan kepadamu, melalui para nabi dan melalui Ajaran-ajaranKu. Namun banyak pula yang masih menjadi misteri bagimu. Ketika misteri-misteri itu dinyatakan kepadamu pada saatnya nanti, kamu akan mengerti alasan dari penderitaan manusia.

Banyak dari kamu yang belajar mengenai Allah berusaha keras mematuhi Hukum-hukum yang diberikan olehKu.

Ketahuilah bahwa Kasih yang dimiliki Allah kepada anak-anakNya adalah jauh melebihi penalaran teologis semata.

Hal yang sama juga berlaku bagi jiwa yang sederhana yang merasakan kasih yang murni kepadaKu, Yesus mereka yang mengasihi, tanpa menganalisa mengapa hal itu bisa terjadi.

Dengan percaya kepadaKu dan menerima bahwa KasihKu adalah Maha Rahim dan Sabar, maka ketahuilah bahwa Aku akan menggenapi Janji-janji yang dibuat oleh BapaKu.

Kehendak IlahiNya akhirnya akan dilaksanakan. Hanya KehendakNya yang bisa memberikan damai diantara anak-anakNya. Hal ini akan menjadi kenyataan sehingga semua anak-anakNya akan mengasihi Dia, menerima KasihNya dan Karunia-karuniaNya, yang ingin Dia limpahkan kepada anak-anakNya.  

Dunia merasakan sekilas saja dari keajaiban-keajaiban yang diciptakan oleh BapaKu.

Anak-anakNya akan menyaksikan Kemuliaan Sejati dari Kerajaan yang Dia persiapkan bagi mereka.

Setelah banyak sakit dan penderitaan, yang disebabkan oleh kebencian yang diberikan oleh para malaikat durhaka kepada manusia, dengan dipimpin oleh setan, maka kini semuanya akan diselesaikan.

Pertempuran akhir itu akan menyaksikan kehancuran setan akhirnya digenapi.

Peringatan itu adalah sebuah Keajaiban, yang diijinkan oleh BapaKu untuk terjadi, untuk memastikan bahwa ada sebanyak mungkin anak-anakNya bisa memasuki KerajaanKu Yang Baru.

Karena kemurtadan dan kesalahan doktrinal yang disebar-luaskan oleh para hamba kudus yang sesat selama empat dekade terakhir ini, maka inilah satu-satunya cara untuk menyatukan umat manusia dengan cepat.

Besarnya pengaruh dari kemajuan dunia saat ini berarti bahwa ada milyaran jiwa bisa diselamatkan melalui Keajaiban Pencerahan Suara Hati ini.

Sementara waktu terus bergerak menuju saat Kesesakan Besar itu maka Aku, Anak Domba Allah, akan menyatakan kepada dunia makna yang sebenarnya dari isi Meterai-meterai itu, yang diberikan kepada Yohanes.

Kitab Kebenaran adalah Sabda Allah, yang diberikan kepada manusia hingga kini melalui Kitab BapaKu. Ia mengingatkan anak-anak Allah akan Kebenaran, karena ada banyak orang yang telah melupakannya.

Ia juga akan mengungkapkan beberapa misteri dari saat-saat akhir zaman, seperti yang diberikan kepada Daniel, agar kamu semua bisa dipersiapkan untuk memasuki Firdaus Yang Baru melalui kehendak bebasmu sendiri.

Janganlah kamu menolak Kebenaran, ketika ia kini diberikan kepadamu, karena hal itu akan sama seperti orang yang sakit yang menolak untuk disembuhkan. Tanpa Kebenaran itu kamu akan menjadi sakit dalam persiapanmu untuk memasuki FirdausKu Yang Baru.

Yesusmu