Tuesday, December 4, 2012

Ketika kebebasan berbicara dihapus....



Ketika kebebasan berbicara dihapus, maka Kebenaran itu tersembunyi
Jumat, 30 Nopember 2012, jam 15.55

PuteriKu yang terkasih, berbagai nubuatan yang mengatakan bahwa kebebasan bangsa-bangsa untuk bisa berbicara akan berakhir, kini nubuatan itu akan segera terjadi.  

Didalam pesanKu kepadamu tanggal 1 Januari 2011 Aku mengatakan kepadamu bahwa suara orang-orang melalui media massa akan disembunyikan dan dihapuskan.

Ketika kebebasan bersuara melalui media massa dibungkam maka ketahuilah bahwa kamu sedang hidup didalam sebuah kediktatoran.

Banyak perubahan sedang dipaksakan kepada bangsa-bangsa melalui pengendalian media massa. Ketika kebebasan berbicara dicabut, maka Kebenaran itu tersembunyi. Kemudian bangsa demi bangsa akan disuapi dengan kebohongan yang dilakukan oleh orang-orang berhala.

Kitab Kebenaran sedang diberikan kepada dunia agar umat manusia bisa merasakan kasih Allah dan dituntun menuju Kebenaran sehingga mereka bisa menemukan kebebasan.

Kebebasanmu untuk memilih sedang dihapuskan oleh kelompok elit. Kamu adalah laksana anak domba yang dituntun menuju tempat pembantaian dan banyak dari kamu yang akan disesatkan dan menjadi buta terhadap Kebenaran.

Kebebasan itu adalah sebuah Hadiah yang diberikan kepada setiap orang oleh Allah yang menghormati kehendak bebas dari anak-anakNya.

Melalui kehendak bebasmu kamu melakukan banyak pilihan. Beberapa dari pilihan ini disukai oleh BapaKu, namun Dia tak pernah ikut campur didalam kehendak bebasmu karena Dia tak akan pernah mengambil kebebasan ini darimu.

Budak-budak setan akan terus berusaha menyerang kehendak bebasmu. Mereka melakukan hal ini dengan cara menggodai pemerintah-pemerintah untuk mencabut kebebasan warganya. Mereka melakukan hal ini dengan berbagai alasan.

Satu alasan adalah untuk membuatmu menjadi budak demi kepentingan mereka. Yang kedua adalah untuk mengendalikan pertumbuhan jumlah penduduk. Alasan ketiga adalah untuk meneghapuskan semua jejak Allah.

Sejak KematianKu di kayu salib, rencana ini telah bisa disaksikan ada di berbagai negara. Namun dunia barat berusaha untuk tetap bebas dari kediktatoran. Tetapi sekarang hal ini akan berubah.

Bangsa yang satu akan dikuasai oleh bangsa lainnya. Mereka akan saling bertengkar dengan sesamanya untuk merebut kekuasaan. Banyak bangsa akan mulai memberlakukan undang-undang yang menjurus kepada komunisme.

Kemudian akan tiba sebuah saat ketika Naga Merah itu serta Beruang itu mengendalikan semuanya, namun banyak orang yang tidak menyadari hal ini karena kediktatoran ini tersembunyi dari mata orang banyak.

Ketahuilah hal ini. Ketika berbagai upaya untuk menghapus Nama Allah telah berakar, dan kamu menjadi budak terhadap kebohongan, maka Tangan BapaKu akan menghantam.

Sepertiga dunia ini akan disapu dan campur tangan ilahi akan terus berlangsung hingga hari akhir.

Untuk membatalkan undang-undang yang jahat yang akan diberlakukan di negerimu, dimana Kebenaran akan disembunyikan dari kamu, maka hendaknya kamu mendaraskan doa Perjuangan (87) ini untuk melindungi bangsa-bangsa dari setan.

Doa Perjuangan (87) : Lindungilah bangsa kami dari setan

Oh Bapa, demi PuteraMu, selamatkanlah kami dari komunisme.
Selamatkanlah kami dari kediktatoran.
Lindungilah bangsa kami terhadap penyembahan berhala.
Selamatkanlah anak-anak kami dari segala gangguan.
Tolonglah kami untuk bisa melihat Terang Allah.
Bukalah hati kami terhadap Ajaran-ajaran PuteraMu.
Tolonglah Gereja-gereja agar tetap setiap kepada Sabda Allah.
Kami mohon kepadaMu selamatkanlah bangsa-bangsa kami dari penganiayaan.
Allah yang terkasih, pandanglah kami dengan KerahimanMu, betapapun besarnya kami telah menentang Engkau.
Yesus, Putera Manusia, lindungilah kami dengan DarahMu Yang Berharga.
Selamatkanlah kami dari jerat setan.
Kami mohon kepadaMu, Allah yang terkasih, untuk segera bertindak dan menghentikan setan agar tidak sampai menguasia dunia saat ini.

Amin.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, karena Hati BapaKu menjadi hancur demi menyaksikan begitu cepatnya undang-undang yang berdosa itu diberlakukan pada setiap bangsa di dunia saat ini.

Berharaplah. Berdoalah dan percayalah kepadaKu agar kehancuran ini bisa dihindarkan.

Berdoalah agar banyak anak-anak Allah tetap bersedia membuka mata mereka setiap saat dan mereka tetap setia kepada Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu.

Yesusmu