Friday, December 7, 2012

Aku memanggil seluruh umat manusia....



Aku memanggil seluruh umat manusia agar mempersiapkan diri untuk menyambut KerahimanKu yang besar itu
Minggu, 3 Desember 2012, jam 19.05

PuteriKu yang terkasih, dengan segenap kekuatan dan keberanianmu, Aku memanggil seluruh umat manusia agar mempersiapkan diri untuk menyambut KerahimanKu yang besar itu.

Bagi kamu yang memiliki kerendahan hati serta kemurnian jiwa, Aku memanggilmu agar berdoa bagi jiwa-jiwa yang akan mati selama saat Peringatan itu.

Betapa mereka itu sangat membutuhkan doa-doamu. Betapa Aku amat membutuhkan penderitaanmu. Kedua hadiah itu yang kau berikan kepadaKu, akan bisa menolong menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang tak bisa diselamatkan oleh keinginan mereka sendiri.

Sementara kobaran KerahimanKu dicurahkan ke seluruh bumi, banyak orang yang akan bersukacita, namun hal itu merupakan saat yang amat menyakitkan bagi para pendosa yang tidak bersedia meminta pengampunan dariKu karena kesombongan mereka.

Pemurnian mereka akan terasa sangat menyakitkan dan ia meminta banyak sekali penderitaan dari mereka agar bisa ditebus dihadapan MataKu.

Betapa hati yang jahat dari manusia akan dibuka lebar-lebar, dan dengan rasa ketakutan didalam jiwa mereka, banyak yang tersungkur dihadapanKu didalam kesedihan. Biarlah mereka sadar bahwa meski mereka mengalami kesedihan yang besar, namun akan ada milyaran orang yang menjadi murni didalam hati dan jiwa mereka. Kemudian mereka akan menjadi siap sepenuhnya bagi hari besar dari saat KedatanganKu itu.

PuteriKu, cobaan-cobaan atas para pengikutKu akan semakin meningkat dan membesar sebelum saat Peringatan itu. 

Jika kamu mempersembahkan banyak penderitaan kepadaKu maka Aku akan bisa menyelamatkan jutaan jiwa. Janganlah kamu menggerutu kepadaKu atas berbagai siksaan ini karena keajaiban-keajaiban besar akan diberikan meski ada banyak orang yang tak mengenal rasa terima kasih dan tak mengenal rasa malu didalam hatinya atas kejahatan yang mereka lakukan.

Tidak satupun orang yang akan diluputkan dari penglihatan atas keadaan jiwa mereka seperti yang nampak di MataKu.

Jika mereka menyaksikan keadaan jiwa mereka yang sangat menyedihkan itu, mereka akan merasa sangat malu. Mereka yang dengan tulus merasa menyesal atas berbagai penentangan mereka terhadap Allah, akan diampuni. Maka mereka perlu mengalami sebuah proses pemurnian yang harus mereka terima dengan rendah hati.

Banyak, banyak sekali jiwa yang akan mau menerima Tangan KerahimanKu, namun bagi jiwa-jiwa yang telah melakukan dosa berat, mereka akan bersikap keras kepala dan mereka akan menolak KerahimanKu. Doa Perjuangan (88) berikut ini hendaknya didaraskan bagi jiwa-jiwa setelah Peringatan itu.

Doa Perjuangan (88) bagi jiwa-jiwa setelah Peringatan

Oh Hati Kudus Yesus, tunjukkanlah KerahimanMu bagi kami semua, pendosa yang malang ini.
Terangilah hati yang membatu itu, yang berputus asa memohon tuntunanMu.
Ampunilah kesalahan mereka.
Tolonglah mereka, melalui Kasih dan KerahimanMu, untuk menemukannya didalam hati mereka, agar bisa meraih Karunia PenebusanMu yang agung itu.  
Aku mohon kepadaMu, ampunilah seluruh jiwa-jiwa yang menolak Kebenaran Allah.
Selimutilah mereka dengan TerangMu, Yesus yang terkasih, agar hal itu menutupi mata mereka terhadap kejahatan dan jerat setan yang berusaha menjauhkan mereka dariMu untuk selamanya.
Aku mohon kepadaMu, berilah kekuatan kepada semua anak-anak Allah agar mau bersyukur atas KerahimanMu yang besar itu.
Aku mohon kepadaMu, bukalah pintu menuju KerajaanMu bagi semua jiwa yang tersesat yang berkelana di dunia dalam keadaan tanpa daya dan tanpa pengharapan.
Amin.

Pergilah para muridKu, dan ikutilah selalu perintah-perintahKu untuk mempersiapkan jiwamu bagi Kerahiman IlahiKu.

Yesusmu