Sunday, December 16, 2012

Kerendahan hati bukanlah sekedar kesediaan....



Kerendahan hati bukanlah sekedar kesediaan untuk menerima penderitaan, namun ia merupakan sarana yang amat kuat untuk mengalahkan setan
Kamis, 13 Desember 2012, jam 18.11

PuteriKu yang terkasih, karunia kerendahan hati haruslah diperoleh. Janganlah ia dikotori dengan sikap pengecut.

Adalah karena kerendahan hatiKu maka setan tertipu, dan dia kehilangan kemampuannya untuk merebut seluruh jiwa-jiwa dan mengutuki mereka kepada hukuman kekal. 

Setan itu congkak, sombong, penipu, dan penuh dengan rasa cinta diri serta kebencian. Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa bisa dimenangkan dengan melalui tindakan kerendahan hati, ketika Aku, sebagai Raja Umat manusia, membiarkan DiriKu diremehkan, disiksa, dianiaya, diperolokkan oleh para pendosa yang telah dirasuki oleh kebencian setan. 

Adalah tidak mungkin bagi binatang itu untuk memiliki sifat kerendahan hati. Dia tahu akan kuasa Allah dan betapa kerasnya pertempuran ini untuk merebut anak-anakNya. Dia mengharapkan Aku, bukan hanya mewartakan Sabda Allah, tetapi untuk memperlihatkan KuasaKu diantara manusia, dengan menyatakan DiriKu dihadapan mereka, dalam keadaan mulia dan penuh keagungan. Bahkan kemudian dia merasa yakin bisa mengalahkan TugasKu.

Apa yang tidak dia harapkan adalah berupa penolakanKu untuk mengutuki para algojoKu, dimana justru kerendahan hati yang Kuperlihatkan. PenolakanKu untuk tunduk kepada para penyiksaKu berarti mereka tak bisa menguasai Aku. KesediaanKu untuk menerima penyiksaan, olok-olokkan, serta penganiayaan, justru semakin melemahkan kuasa setan. Setan tak pernah mengharapkan hal ini dan dia berusaha dengan segala cara, termasuk dengan melalui siksaan jasmani, untuk membuatKu menolak umat manusia.

Adalah melalui kesediaanKu untuk menerima KematianKu, kurban yang dilakukan oleh BapaKu, yang mengijinkan PenyalibanKu, maka manusia dibebaskan dari dosa.

Ini adalah pertempuran pertama yang dilakukan dan dimenangkan. Seperti ini pula pertempuran kedua akan terjadi, untuk membawa umat manusia kembali menuju KerajaanKu, agar mereka bisa menikmati kehidupan kekal.

Dia, binatang itu dan semua malaikatnya yang durhaka, menggodai jiwa-jiwa sehingga banyak jiwa yang tertipu dan tidak mau menerima keberadaanKu. Banyak dari mereka yang berjuang keras, melalui segala godaan yang ditaruh dihadapan mereka, agar manusia mengabaikan PanggilanKu dari Surga saat ini. 

Kemudian ada juga mereka yang bertugas sebagai para hamba didalam GerejaKu yang sedang merencanakan, bersama dengan kelompok elit, untuk menghancurkan jutaan jiwa. Mereka akan melakukan hal ini dengan menghalangi SabdaKu dan kemudian dengan melalui penganiaaan jasmani. Pengkhianatan akhir mereka terhadap anak-anak Allah akan disaksikan oleh semuanya.

Jiwa-jiwa yang paling Kuperhatikan adalah kaum atheis dan orang-orang muda yang tidak diajari dengan Kebenaran. Aku meminta kamu semua yang mengakui Aku, Yesusmu, agar membawa mereka kepadaKu. Aku menyelimuti mereka dengan Terang dan PerlindunganKu dan Aku akan memerangi setan hingga detik terakhir bagi jiwa-jiwa itu.

Kamu harus terus berjalan maju, para muridKu yang berani, dan berusaha menghalangi setan yang mengelilingi kamu. Jika kamu bersekutu dengan mereka yang menghalangi tugas ini maka kamu akan mengecewakan Aku.

Mungkin kamu bertanya, mengapa orang-orang itu terus berupaya menghalangi SabdaKu? Jawabnya adalah memang selalu terjadi seperti itu kemanapun Aku melangkah, dimanapun Aku berbicara dan dimana saja Aku hadir.

Bergeraklah dan tetaplah dekat denganKu. KuasaKu akan menyelimuti kamu dan kamu akan dilindungi. Namun janganlah kamu memandang kearah yang lain, karena ada banyak yang akan mengancam kamu, menghinakan kamu, dan berusaha untuk menghentikan kamu. Jika kamu mendengar orang yang congkak, namun kacau, dengan kata-kata kasar diarahkan kepadamu, maka kamu tahu apa yang harus kau lakukan.

Semakin tegas para penentangmu berusaha meyakinkan kamu bahwa ini bukanlah Aku, Yesus Kristus, Raja umat manusia, yang berbicara kepadamu saat ini, maka kamu akan tahu bahwa Aku benar-benar hadir diantara kamu.

Aku akan berjalan bersamamu jika kamu dekat denganKu. Sikapmu yang diam serta penolakanmu untuk melibatkan diri dengan mereka yang mengejek kamu, akan membuatmu tetap kuat. Biarlah mereka yang menyalah-gunakan dan menghinakan Sabda KudusKu melakukan apa yang mereka inginkan. Berdoalah yang banyak bagi mereka, karena mereka membutuhkan pertolonganmu. Berpikirlah seperti ini.

Lihatlah kepada semua orang itu seolah mereka berkumpul bersama dalam sebuah kamar dan mereka adalah anak-anak kecil. Jika kamu melihat kepada anak-anak muda itu kamu akan merasakan kasih yang besar karena kelemahan dan kerentanan mereka. Kamu melihat ketergantungan mereka terhadap orang tua dan para pengasuh mereka, dan kamu merasakan kasih kepada mereka didalam hatimu.

Beberapa dari anak-anak ini akan bertindak sesuai dengan apa yang dikatakan kepada mereka sebagai perbuatan yang benar. Yang lainnya lagi bersikap kejam terhadap anak-anak yang lainnya. Dan sementara kamu akan terkejut oleh tingkah laku mereka, kamu tahu bahwa kamu harus meluruskan mereka, dan kemudian menghukum mereka, jika mereka terus menolak bersikap baik. Lebih dari itu, kamu masih mengasihi mereka, apapun yang mereka lakukan karena mereka adalah anak-anak yang berharga dari orang tua yang penuh kasih.

Inilah yang dirasakan oleh BapaKu kepada semua anak-anakNya. Apapun yang mereka lakukan, Dia masih tetap mengasihi mereka. Namun Dia tidak akan mengijinkan beberapa dari anak-anakNya menghancurkan anak-anakNya yang lain dan Dia akan menghukum mereka, dengan tujuan untuk mempersatukan kembali mereka kedalam KeluargaNya. 

Jika kamu berdoa bagi mereka yang menentang Allah dan menyakiti anak-anakNya,maka kamu menimbulkan penderitaan yang besar bagi setan, yang terpaksa harus melonggarkan cengkeramannya atas orang yang kau doakan itu.

Kerendahan hati bukanlah sekedar kesediaan untuk menerima penderitaan, namun ia merupakan sarana yang amat kuat untuk mengalahkan setan. Dengan berdoa bagi orang yang menganiaya kamu, maka kamu telah memberiKu kasih sejati yang besar. Sebuah kasih yang istimewa bagiKu, Yesusmu.

Aku akan terus memberi perintah kepadamu, para muridKu, agar kamu tetap kuat dan setia kepada Ajaran-ajaranKu. Di saat-saat kemurtadan besar inilah Injil KudusKu serta pesan-pesanKu, yang kini sedang diberikan untuk mempersiapkan kamu, harus disebar-luaskan ke seluruh dunia didalam kampanyeKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Yesusmu