Friday, December 21, 2012

Setan akan diikat selama PemerintahanKu....

Setan akan diikat selama PemerintahanKu nanti dan tidak lagi dia bisa menipu anak-anak Allah
Rabu, 19 Desember 2012, jam 12.30

PuteriKu yang terkasih, dunia harus tahu bahwa Zaman Damai itu akan menjadi puncak dari JanjiKu, dimana Aku akan memerintah atas Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Hal ini akan merupakan sebuah Pemerintahan Spirituil dan GerejaKu, Yerusalem Baru, akan berada dalam keadaan damai dan SabdaKu akan didengarkan diantara segala bangsa. 

Setan akan diikat selama PemerintahanKu nanti dan tidak lagi dia bisa menipu anak-anak Allah. Pemerintahan ini bukan hanya simbolis saja, tetapi berupa Pemerintahan dimana Pohon Kehidupan akan meniupkan Kasih dan Damai, sehingga semua orang yang diberkati untuk bisa menikmati FirdausKu Yang Baru tidak akan menderita kematian meski setan akan dilepaskan, meski untuk waktu yang sebentar saja, pada akhir dari masa itu.

RancanganKu adalah sesuai dengan Kehendak BapaKu dan tak ada manusia yang bisa menyangkal Kehendak Allah.

Janganlah keliru, kamu harus menerima Sabda Allah yang ada didalam Kitab BapaKu karena jika kamu menolaknya, maka kamu akan tertipu seperti yang ada didalam nubuatan-nubuatan yang diberikan kepada manusia sejak awal mula.  

Ikutilah JalanKu saja. Terimalah JanjiKu. Janganlah meragukan Aku karena kamu akan bisa menghinakan Aku. Kamu hanya bisa menerima Aku sebagai Juru Selamatmu dan percaya kepadaKu sepenuhnya, atau tidak sama sekali.

SabdaKu adalah Kebenaran. Kebenaran itu jika diterima oleh setiap jiwa yang hidup, akan menjadi kunci menuju kebebasan dan menuju Pintu-pintu gerbang FirdausKu Yang Baru.

Yesusmu