Wednesday, December 26, 2012

Unit keluarga, serta kehancuran unit itu....



Unit keluarga, serta kehancuran unit itu, akan menjadi akar dari segalanya
Minggu, 23 Desember 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, banyak para hamba kudusKu harus menghadapi tantangan yang mengerikan. Hal ini berupa sesuatu yang akan memastikan mereka untuk menempuh satu dari dua jalan yang berbeda. Hal itu terserah kepada masing-masing, kehendak bebas mereka, jalan mana yang dia pilih. Karena kekejian itu akan segera memperlihatkan dirinya.

Banyak dari para hamba kudusKu tidak bisa segera mengerti apa yang sedang terjadi pada awalnya. Hanya ketika mereka membaca surat-surat yang diberikan kepada mereka oleh para petinggi mereka, maka mereka menghadapi kesulitan itu.

Mereka yang mempertahankan Sabda KudusKu, yang diberikan kepada manusia melalui Karunia Kitab Suci, akan ditantang dan didorong untuk menerima beberapa perubahan. Perubahan-perubahan ini diberikan kepada mereka dan mereka diharapkan untuk menelan begitu saja hal itu, dan menerimanya sebagai Kebenaran. Semua itu bertujuan satu saja.

Mereka akan mendorong para hamba kudusKu untuk menerima sikap toleransi terhadap dosa.

Mereka akan diberitahu bahwa Allah itu maha kasih dan bahwa Dia mengasihi setiap orang. Ya, bagian ini memang benar. Namun kemudian, mereka akan diperintah untuk ikut mendukung hukum-hukum yang merupakan kekejian di MataKu. Unit keluarga, serta kehancuran unit itu, akan menjadi akar dari segalanya.

Yang lain-lainnya akan diminta untuk menerima sebuah upacara jenis baru, yang menggantikan Misa Kudus dan Kehadiran Ekaristi KudusKu.

Hal itu akan dianggap sebagai langkah menyeluruh untuk menyatukan semua agama Kristiani serta agama-agama lain menjadi satu agama. Hal ini merupakan awal dari sebuah akhir.

Saat dari Kurban Misa Kudus sehari-hari dihentikan akan menjadi awal dari dibukanya semua peristiwa-peristiwa, seperti yang dinubuatkan kepada Yohanes Penginjil. Ia akan menjadi saat kebangkitan binatang itu dimana pengaruhnya sangatlah besar. Dia akan berhasil memenangkan hati dan jiwa banyak imam. Tujuannya adalah menghentikan semua Misa Kudus dan mencemarkan Hosti Kudus.

Dia telah melakukan hal ini melalui misa-misa hitam, yang diadakan pada berbagai Gereja Katolik. Inti dari para hamba yang tidak setia sedang berencana melawan GerejaKu dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Waspadalah. Bukalah matamu dan mintalah kepadaKu kekuatan yang kau perlukan, agar kamu tetap tegak berdiri menghadapi rencana keji dan jahat ini.

Pertempuran didalam GerejaKu di dunia akan terjadi dengan dahsyat. Imam melawan imam. Uskup melawan uskup. Kardinal melawan kardinal.

Hendaklah diketahui bahwa diantara kamu, para hamba kudusKu, yang mengenal dan mengasihi Aku, Aku akan menuntun kamu. Aku akan membimbing kamu. Aku akan memberimu kekuatan untuk menghadapi para musuh Allah. Kamu tidaklah sendirian.

Janganlah kamu mendengarkan kebohongan yang diberikan atau dihadirkan kepadamu, dalam Nama KudusKu. Kamu tahu Kebenaran itu didalam hatimu. Dengarkanlah suara hatimu. Tetaplah setia kepada semua yang telah dikatakan kepadamu sebagai Hukum Allah.

Jika kamu dihadapkan kepada sesuatu yang nampaknya bertentangan dengan Ajaran-ajaranKu, maka berpalinglah darinya.

Yesusmu