Monday, December 17, 2012

Aku adalah Allah Yang Maha Pengampun....



Aku adalah Allah Yang Maha Pengampun, yang siap untuk memberimu kebebasan dari dosa-dosa yang menipu kamu
Sabtu, 15 Desember 2012, jam 21.45

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin meraih kamu yang mengalami kesulitan dalam hidupmu saat ini.

Aku memanggil kamu yang terperosok di kedalaman dosa dan yang berputus asa dalam menemukan penghiburan karena penderitaan yang kau alami. Mungkin kamu berdosa berat, termasuk pembunuhan, aborsi, kekerasan, penyimpangan sexual, atau mungkin kamu terlibat dalam kegiatan okultisme, tetapi tidakkah kamu tahu bahwa apa yang perlu kau lakukan adalah datang kepadaKu dan memintaKu untuk memolongmu?

Aku adalah Allah Yang Maha Pengampun, siap untuk memberimu kebebasan dari dosa-dosa, yang menipu kamu. Dosa-dosa ini bisa dihilangkan dari kehidupanmu. Hal itu memerlukan keberanian. Ingatlah bahwa tak ada dosa, selain dosa penghinaan terhadap Roh Kudus, yang tak bisa Kuampuni.

Bukannya kenyataan bahwa para pendosa tak bisa berada dalam keadaan rahmat hingga lama, yang menghalangi kamu mencari PengampunanKu. Tetapi pikiran bahwa Aku tak bisa mengampuni kamu itulah yang membuatmu tetap jauh dariKu.

KerahimanKu itu besar sekali dan ia akan diberikan kepada mereka yang memintanya.

Aku memanggil kamu semua yang merasa tidak yakin akan KeberadaanKu. Aku memintamu agar percaya kepadaKu. Dengan percaya kepadaKu, berbicara denganKu dan memintaKu untuk mengampuni kamu maka kamu akan menerima jawaban yang kau tunggu-tunggu.

Aku akan menanggapi dan kamu akan merasakan hal ini didalam hatimu ketika kamu mendaraskan doa Perjuangan memohon Rahmat KerahimanKu bagi para pendosa yang malang.

Doa Perjuangan (89) bagi para pendosa yang malang

Yesus yang terkasih, tolonglah aku, pendosa yang malang ini, untuk datang kepadaMu dengan penyesalan didalam jiwaku.
Bersihkanlah aku dari dosa yang telah menghancurkan kehidupanku.
Berilah aku karunia kehidupan yang baru yang bebas dari belenggu dosa serta meraih kebebasan yang telah diluputkan dariku oleh dosa-dosaku.
Perbaharuilah aku didalam Terang KerahimanMu.
Peluklah aku didalam HatiMu.
Buatlah aku bisa merasakan KasihMu agar aku bisa berada dekat denganMu dan kasihku kepadaMu dikobarkan.
Kasihanilah aku, Yesus, dan bebaskanlah aku dari dosa.
Jadikanlah diriku layak untuk memasuki FirdausMu Yang Baru itu.
Amin.

Ingatlah, bukan karena jiwa-jiwa itu layak untuk memasuki KerajaanKu hingga mereka menerima perdamaian. Tetapi hal itu karena KerahimanKu yang begitu besarnya hingga Aku bisa menyelamatkan setiap pendosa asalkan mereka mau mencari keberanian yang diperlukan untuk meminta tolong kepadaKu.

Aku mengasihi kamu semua dengan hasrat yang sangat besar. Janganlah menolak Kasih dan KerahimanKu sebab jika tanpa hal itu kamu akan terperosok lebih jauh didalam dosa dan terlepas dariKu.  

Jika kamu mendaraskan doa ini, Aku akan menjawabnya sedemikian rupa hingga kamu akan merasakan kesulitan untuk menjauh dariKu lagi.

Yesusmu yang mengasihi