Tuesday, December 25, 2012

Allah Bapa : Saat bagi perubahan besar itu....



Allah Bapa : Saat bagi perubahan besar itu, demi kebaikan semuanya, sudah berada didekatmu
Kamis, 20 Desember 2012, jam 19.15

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua anak-anakKu untuk memuliakan Nama Putera TunggalKu, Yesus Kristus, dan menghormatiNya, seperti yang layak diberikan kepadaNya diantara umat manusia.

Para malaikatKu didalam KerajaanKu Yang Kudus, bernyanyi dan bersukacita karena Kerahiman yang akan diberikan kepada semua orang, melalui PuteraKu.  

Karunia Ilahi yang agung ini akan dimanfaatkan untuk mengalahkan kegelapan, yang menyelimuti seluruh dunia. Adalah melalui campur tanganKu maka Aku akan bisa menyelamatkan sebagian besar anak-anakKu.

Natal ini, sebuah saat sukacita yang besar ketika kamu merayakan kelahiran Juru Selamat, yang Kuberikan kepada dunia, adalah merupakan titik balik didalam sejarah umat manusia.

Sebagai Bapamu, Aku memberkati kamu semua dan dengan semangat yang besar Aku melimpahkan Karunia Kerahiman ini. Aku mengumpulkan kamu, semua anak-anakKu, agar Aku bisa membersihkan kamu dari segala keraguan, segala dosa, dan segala penghujatan terhadap Hukum-hukum dari KerajaanKu.

Pemurnian yang besar atas bumi ini akan membutuhkan waktu beberapa saat, namun Aku akan mempercepat saat penganiayaan itu.

Penderitaanmu, karena ulah dari pemerintahan-pemerintahanmu yang busuk, yang tidak mau menerima Hukum-hukumKu, akan cukup berat namun hal itu tidak berlangsung terlalu lama.

Aku akan memberi kepada semua musuhKu waktu untuk membuka mata mereka terhadap Kebenaran atas Firdaus Yang Mulia yang akan Kunyatakan kepada dunia.

Berbahagialah. Pujilah PuteraKu, karena Dialah maka Aku memberikan Firdaus Yang Baru dimana Pemerintahan yang dijanjikan kepadaya, akan muncul.

Saat bagi perubahan besar itu, demi kebaikan semuanya, sudah berada didekatmu.

KuasaKu akan diperlihatkan dalam segala kekuatan dan kebesarannya untuk disaksikan oleh dunia.

Aku adalah Awal. Aku adalah Akhir. KerajaanKu Yang Baru, Firdaus Yang Baru itu, akhirnya akan menggantikan yang lama. Bumi telah dikotori oleh dosa Adam dan Hawa.

Penciptaan yang sempurna dari manusia dihancurkan ketika dosa mengakhiri Karunia immortalitas. Segera Aku akan membalikkan segala sesuatu yang ternoda oleh kontaminasi yang disebabkan oleh setan beserta para iblisnya. Mereka tak akan lagi menjadi para raja penggoda.

Kini Aku akan mengutus PuteraKu untuk merebut kembali Tahta yang telah diciptakan bagiNya.

Pertempuran untuk merebut Tahta ini sangat dahsyat, namun KuasaKu akan menang dan setiap keajaiban akan dimanfaatkan untuk membawa KeluargaKu kembali dengan aman menuju Hati Ilahi Yang Kudus dari PuteraKu.

Anak-anakKu, kamu telah tersesat dan menderita sakit. Kini Aku mengutus PuteraKu untuk memulai proses membawa kamu kembali ke rumahmu yang sebenarnya.

Aku mengasihi kamu, anak-anakKu yang terkasih. Aku tak pernah menolak kamu, meski kamu masih bisa diampuni seandainya kamu mengira Aku seperti itu.

Kini kamu sedang dipanggil. Tak seorangpun yang dikecualikan dari pengumuman dari Surga ini.

Berdoalah, anak-anak, agar semua orang mau menanggapi Kerahiman PuteraKu.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi