Thursday, December 20, 2012

Kobaran KerahimanKu, seperti Lidah-lidah Api....



Kobaran KerahimanKu, seperti Lidah-lidah Api, akan segera turun kepada setiap jiwa
Selasa, 18 desember 2012, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, inilah saatnya bagi setiap pengikutKu untuk mengerti bahwa KerahimanKu harus diterima tanpa rasa takut.

Aku tidak datang untuk menyakiti ataupun mengadili anak-anak Allah selama saat Peringatan itu. Aku datang hanya untuk mempersiapkan mereka dengan cara menyatakan kepada mereka, kenyataan yang sebenarnya dari hati mereka.

Hanya dengan percaya akan Kasih dan KeilahianKu maka kamu bisa merasakan sukacita dan damai yang sejati. Jika kamu membiarkan rasa takut mencengkeram hatimu, maka kamu tak akan bisa menerima KaruniaKu ini. Berbahagialah, karena Aku mengasihi kamu semua.

Saat untuk merayakan KelahiranKu adalah penting, karena semakin sedikit saja bangsa-bangsa yang mau menerima NamaKu. Ketika kamu merayakan KelahiranKu, berarti kamu mengakui keselamatanmu sendiri.   

Aku telah memberimu Karunia Kebebasan. Kini bagikanlah Kebenaran itu kepada orang-orang lain tanpa rasa takut didalam hatimu.

Ketika tiba saatnya bagi seluruh bumi untuk menyaksikan peristiwa besar dari KedatanganKu Yang Kedua itu, kamu akan menyesal karena tidak bersedia menyebarkan SabdaKu kepada jiwa-jiwa yang tersesat.

Persiapkanlah hati dan jiwamu agar ia bisa dibersihkan sebagai antisipasi dari JanjiKu untuk datang kembali.  

Gunakanlah saat ini dengan berdoa. Luangkanlah waktu bersama keluargamu dan orang-orang yang dekat denganmu. Tolonglah mereka yang mengalami kesulitan didalam tubuh dan roh mereka.  

Kobaran KerahimanKu, seperti Lidah-lidah Api, akan segera turun kepada setiap jiwa. Janganlah kamu berhenti karena rasa takut atau khawatir. Apa yang Kuminta adalah bahwa kamu siap setiap saat

Yesusmu