Thursday, December 6, 2012

Seluruh bangsa-bangsa di dunia dipersatukan....

Seluruh bangsa-bangsa di dunia dipersatukan sebagai satu kesatuan bersama Allah. Semua adalah bagian dari satu keluarga yang sama
Sabtu, 1 Desember 2012, jam 19.45

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku melimpahkan kasih kepada hati orang tuamu, hal ini memberimu sekilas rasa dari kasihKu kepadamu didalam HatiKu. 

Seorang anak kecil yang disuapi dengan kasih yang murni dari orang tuanya adalah diberkati karena ini merupakan sebuah rasa dari Kasih yang dimiliki Allah bagi semua anak-anakNya. 

KasihKu hadir didalam hati dari unit keluarga, karena kasih yang membentuknya itu, mengingatkan akan kasih didalam Keluarga Kudus.

Seluruh bangsa-bangsa di dunia dipersatukan sebagai satu kesatuan bersama Allah. Semua adalah bagian dari satu keluarga yang sama. Pada beberapa keluarga terdapat kelimpahan kasih dan semua anak-anak hidup didalam keharmonisan dengan orang tua mereka.

Pada beberapa keluarga lainnya terjadilah perpecahan, dimana anak-anak berjalan kesana kemari dan terjerumus dalam keputus-asaan.

Jika seorang anak berjalan menjauhi jalan Kebenaran, dan mendapati dirinya terlibat didalam perbuatan sesat, maka dia menimbulkan berbagai gangguan didalam keluarganya.

Ketika dia menderita dan kecanduan akan kenikmatan yang berdosa dari daging, maka dia menimbulkan kesedihan yang besar pada orang tuanya.

Jika dia menolak pertolongan kedua orang tuanya, mereka bukan saja bersedih dan frustrasi, tetapi mereka juga menjadi sakit karena khawatir.

Jika dia menjauhi saudara-saudaranya, hal ini menimbulkan kesedihan dan penderitaan, dan dengan menolak mereka, dia juga menolak seluruh keluarganya.

Keluarga yang terpecah ini, meski masih bersatu demi kepentingan anak yang tersesat itu, tak bisa memiliki damai.

Mereka akan mengurbankan segalanya agar bisa menyelamatkan anak yang malang itu agar tidak sampai merusak kebahagiaan masa depannya.

Hal yang sama juga berlaku bagi anak-anak Allah yang menolak Tangan Kasih dan KerahimanNya. Betapa hal ini membuatNya menangis sedih.

Bagi para pengikutKu yang menyaksikan jiwa-jiwa yang tersesat ini, yang berkelana di dunia untuk mencari penghiburan yang bukan berasal dari Allah, mereka juga merasa sedih didalam hatinya. Mereka juga merasa takut karena mereka tahu bahwa jika jiwa-jiwa yang malang itu tidak meminta kepadaKu, Yesus mereka, untuk menyelamatkannya, maka mereka akan musnah selamanya.

GerejaKu Yang Hidup di dunia ini, yang meliputi semua pengikutKu, hendaknya menolong Aku menyelamatkan setiap jiwa.

Tanpa seluruh Keluarga Allah maka cukup menyakitkan persatuan itu jika masih ada satu saja jiwa yang hilang dariKu.

Kita adalah satu, semua anak-anak Allah. Bawalah kepadaKu, melalui doa-doamu, jiwa-jiwa yang ada diantara kamu, termasuk mereka yang tidak mau menerima Keberadaan Allah dan mereka yang terjerumus didalam kehidupan yang berdosa, karena mereka tak bisa lepas dari dosa-dosa itu dengan mudah.

Kemudian bawalah kepadaKu jiwa-jiwa para pendosa yang tertipu, yang jatuh kedalam setiap jerat yang ditaruh dihadapan mereka oleh setan.

Dimana ada keinginan dari para muridKu, untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa, maka Aku akan melipat-gandakan jiwa-jiwa itu hingga seribu kali lipat. Inilah janjiKu kepadamu. Upayamu tak akan sia-sia. Setiap penderitaanmu yang kau jalani dalam NamaKu, dan kau persembahkan kepadaKu secara sukarela, akan dimanfaatkan untuk menyelamatkan sebagian besar umat manusia.

Kasihilah keluargamu seperti Aku mengasihi kamu. Kasihilah saudara-saudaramu, laki-laki dan perempuan, didalam keluargamu, maka Aku akan melimpahkan rahmat kepadamu.

Kasihilah musuh-musuhmu dan buktikanlah hal itu dengan mendoakan mereka, maka Aku akan menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.

Yesusmu


Kobaran api kasih akan meniup mati api kebencian
Minggu, 2 Desember 2012, jam 17.40

PuteriKu yang terkasih, ketika kamu menjadi sasaran dari kebencian maka kamu bisa menyadari kekuatan yang dimiliki setan atas umat manusia.

Kebencian disebabkan oleh setan yang menggunakannya untuk menggodai manusia agar menjauhi saudara-saudara mereka.

Kebencian melahirkan kebencian, ketika seseorang membenci orang lain dan ia biasanya disulut oleh kemarahan.

Kemarahan bisa terjadi akibat sebuah perbedaan pendapat. Jika hal itu tidak dikendalikan, maka ia bisa segera berubah menjadi kebencian.

Jika seseorang menyerang orang lain, sebuah organisasi atau sebuah bangsa, karena adanya perbedaan pendapat, maka ia bisa menyulut sebuah aliran kebencian yang besar dalam waktu yang cepat. 

Inilah sebabnya maka Aku meminta kepada semua orang yang menjadi sasaran kebencian, agar mereka tetap tenang setiap saat. Meski jika ada seseorang yang menghina kamu, baik itu di hadapanmu atau di belakangmu, maka hendaknya kamu berhati-hati agar tidak usah menghadapi mereka. Jika kamu menghadapinya, kamu akan digodai untuk berbuat dosa.

Setan selalu mendorong orang-orang untuk menjadi marah. Kemudian dia menggunakan kemarahan itu untuk menciptakan kemarahan pada orang lainnya, dan hal itu terus berlanjut hingga kemarahan itu semakin berkobar pada kedua belah pihak.

Dia, setan, mengilhami kebencian hingga dia bisa menciptakan perpecahan.

Perpecahan adalah berlawanan dengan persatuan. Persatuan adalah sebuah Rahmat yang diberikan oleh Tuhan. Jika orang-orang bersatu dan saling menghormati satu sama lain, maka kasih akan hadir. Kasih adalah Allah, maka Allah mengilhami persatuan ini.

Setan menggunakan kebencian untuk membuat bangsa-bangsa terpecah, perkawinan berantakan, pembunuhan terjadi dan kejahatan berkembang. Jika setan telah dikalahkan, kebencian akhirnya akan dihilangkan dan ia tak akan ada lagi di dunia ini.

Kasih bisa menguras kebencian. Jika seseorang marah kepadamu, kamu harus menanggapinya dengan kasih. Memang sulit bagimu untuk melakukan hal ini, namun dengan pertolonganKu, kamu akan mendapati bahwa kebencian itu segera luntur.

Kobaran api kasih bisa meniup mati api kebencian. Ia bisa membatalkannya. Kasih adalah Allah dan karena Allah memiliki kuasa yang besar atas binatang itu, maka inilah cara untuk mengusir pergi binatang itu dari dalam kehidupanmu.

Membutuhkan keberanian yang besar untuk bisa berdiri tegak, sebagai korban, terhadap kebencian. Jika kamu melakukan seperti yang Kuminta darimu, dan kamu memanggil Aku untuk memberimu keberanian, maka kamu bisa mengalahkan kebencian.

Yesusmu