Tuesday, December 18, 2012

Aku membawa pengharapan....



Aku membawa pengharapan. Aku membawa kerahiman. Aku membawa keselamatan
Minggu, 16 Desember 2012, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar para muridKu tidak menimbulkan rasa takut pada hati sahabat-sahabat dan keluarga mereka karena Pesan-pesanKu kepadamu saat ini.

Aku datang kepada kamu semua saat ini untuk berbicara kepadamu dari Surga untuk mempersiapkan kamu. Aku melakukan hal ini dengan kasih dan sukacita didalam HatiKu.

Aku datang untuk menolong mereka yang percaya kepadaKu agar mereka siap menerima Aku dalam keadaan rahmat yang diperlukan untuk bisa memerintah bersama Aku didalam KerajaanKu.

Aku juga datang untuk meminta kepada mereka yang tak bisa mengerti makna dari Penciptaan Allah, terutama jiwa-jiwa yang menggunakan penalaran manusia untuk menjelaskan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan mereka. Mereka hanya percaya pada apa yang bisa mereka lihat atau sentuh. Jiwa-jiwa yang sama ini akan menerima kebohongan dari orang-orang yang mereka percayai dan nampak terhormat ditengah masyarakat dan bangsa mereka. Betapa mudahnya mereka dibohongi oleh tipuan dari manusia dan betapa lemahnya mereka karena mereka menolak Kebenaran atas Penciptaan mereka.

TugasKu adalah menolong kamu semua. Bukan mengancam, tetapi menarikmu mendekati DiriKu agar kamu bisa menerima penghiburan.

KerajaanKu adalah rumahmu. Janganlah kamu merasa dipaksa untuk menolak keluargamu agar kamu bisa menyatukan hatimu dengan HatiKu. Sebaliknya, bawalah keluargamu kepadaKu melalui doa-doamu. Banyak orang yang akan menyakiti kamu ketika kamu mewartakan Kebenaran dari SabdaKu ini. Namun hal itu bukan masalah. Janganlah kamu menantang mereka dan berusaha memaksa mereka dengan melawan keinginan mereka. Aku akan membawa mereka kepada Terang PerlindunganKu jika kamu mendaraskan doa Rahmat Kekebalan. (Litani 2)

Aku ini penuh kasih kepadamu. Mereka yang percaya kepadaKu akan sangat terhibur oleh KedatanganKu Yang Kedua. Jiwa-jiwa lainnya bisa diselamatkan oleh doa-doamu. Inilah sebabnya Aku sekarang mempersiapkan kamu. Hal itu adalah untuk menyelamatkan kamu semua sehingga kamu bisa menikmati Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

Aku membawa pengharapan. Aku membawa kerahiman. Aku membawa keselamatan. Aku menggenapi perjanjian akhir, di zaman akhir, yang akan menjadi penggenapan dari Kehendak BapaKu.

Janganlah takut kepadaKu karena Aku adalah keluargamu, yang dipersatukan dengan Tubuh dan DarahKu, dengan KemanusiaanKu, serta KeilahianKu.

Damailah kamu, para pengikutKu yang terkasih. Istirahatlah di PundakKu karena Kasih dan KerahimanKu lebih besar dari pada yang kau ketahui. Ini adalah saat untuk bersukacita, bukan untuk bersedih, karena Aku telah memberimu Karunia Keselamatan. Karunia ini adalah bagimu dan bagi mereka yang tersesat. Karunia ini adalah bagi setiap orang.

Yesusmu yang mengasihi