Sunday, December 30, 2012

Pengetahuan seringkali membutakan kamu....



Pengetahuan seringkali membutakan kamu terhadap Kebenaran
Jumat, 28 Desember 2012, jam 06.05

PuteriKu yang terkasih, hanya jika hatimu benar-benar terbuka terhadap Aku maka kamu bisa merasakan TerangKu dan mengakui Kebenaran.

Banyak orang berkata bahwa mereka telah memohon Karunia kearifan dan bahwa mereka berdoa kepada Roh Kudus untuk bisa menerimanya. Namun tidak semua yang meminta akan diberi pencerahan yang mereka butuhkan untuk bisa menyerap Karunia yang berharga ini. Tetapi mereka akan berkata bahwa mereka telah memilikinya. Kemudian mereka menghina Aku dengan berkata bahwa Sabda KudusKu ini membuat mereka merasa tidak nyaman. Mereka mengaku jika perhatian mereka itu menunjukkan bahwa Pesan-pesan KudusKu ini berasal dari roh jahat.

Bagi kamu yang dengan congkak menyampaikan tafsiran sesatmu terhadap Sabda KudusKu, dengan berkata bahwa Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini adalah palsu, maka Aku berkata ini.

Kapankah terakhir kalinya kamu datang kepadaKu dalam keadaan telanjang? Tanpa tirai kesombongan yang menutupi kamu? Kapankah kamu datang kepadaKu, dengan berlutut, memintaKu untuk menuntun kamu, tanpa lebih dahulu kamu menutupi telingamu untuk menolak mendengar? Tidakkah kamu tahu bahwa Aku akan menerangi kamu dengan Karunia kearifan jika kamu mau datang kepadaKu tanpa dibebani oleh pemikiranmu sendiri? Kamu tak bisa bebas dari rantai kesombongan intelektual, yang membutakan kamu terhadap kebenaran atas pengetahuan spirituil, hingga saatnya kamu dilepaskan dari segala kesombongan manusia.

Bagi kamu yang selama bertahun-tahun mempelajari Kitab Suci, dan yang menganggap dirimu pandai, karena itu kamu layak untuk menjelaskan SabdaKu, maka kamu harus berpikir kembali.

Pengetahuan atas Kitab BapaKu tidaklah meninggikan dirimu lebih dari pada pengemis di jalan, yang tak memiliki pendidikan dalam masalah spirituil. Pengetahuan seringkali membutakan kamu terhadap Kebenaran. Pengetahuan yang berdasarkan kepada interpretasi manusiawimu atas Kitab BapaKu tak berarti apa-apa jika digunakan untuk memahami Sabda Allah.

Diantara kamu yang menyombongkan kapandaianmu yang seolah telah memahami Kitab Suci dari Allah, dan kemudian menggunakan hal ini untuk menyangkal SabdaKu yang diberikan kepada dunia saat ini, adalah berdosa. Dosamu itu adalah dosa kesombongan. Kamu menentang Aku karena kesombonganmu lebih kau pentingkan dari pada mengasihi Aku, dalam wujud yang paling sederhana.

Kasihilah Aku, Yesusmu, dari dalam hatimu. Jiwa-jiwa yang layak bagi KerajaanKu bisa segera mengenali SuaraKu. Jiwa-jiwa yang menyangkal SabdaKu dan mendorong orang-orang lain untuk menolak Aku adalah terpengaruh oleh roh jahat. Kamu menjijikkan Aku. Suaramu yang busuk itu dimana kamu berseru-seru dengan congkak menyatakan kepantasan dirimu, yang berdasarkan kepada pengetahuanmu atas Kitab Suci, kamu akan dibungkam.

KesabaranKu tak ada batasnya, namun bagi kamu yang menghadang dihadapanKu dan mengganggu Rencana KeselamatanKu dengan sengaja, maka kamu akan dicampakkan kedalam hutan belantara dalam sekejap mata.  

Yesusmu