Friday, December 14, 2012

Perawan Maria : Dia, yang begitu rendah hati....

Perawan Maria : Dia, yang begitu rendah hati, akan datang dengan kemegahan kemuliaan yang agung dan KerahimanNya Yang Besar akan melimpahi dunia 
Selasa, 11 Desember 2012, jam 17.00

Anak-anak kecilku yang terkasih, Hatiku berbahagia karena Pemerintahan Puteraku sudah sangat dekat.

Dari segala penderitaanNya, penolakan yang diterimaNya dari orang-orang yang tak mengenal terima kasih, serta karena kemurtadan, yang menyelimuti bumi ini, Dia akan membawa kemuliaan yang besar bagi umat manusia.

Dia akan datang ditengah awan yang besar dan KemuliaanNya akan mengatasi setiap jiwa yang akan bersujud dalam ekstase di kakiNya.

Dia, yang begitu rendah hati, akan datang dengan kemegahan kemuliaan yang agung dan KerahimanNya Yang Besar akan melimpahi dunia.

Anak-anak, kamu harus mempersiapkan diri karena kamu akan membutuhkan kekuatan yang besar untuk menyerah dihadapanNya. Kamu harus menunjukkan kerendahan hati dan memohon kepadaNya untuk menebus dosa-dosamu sehingga kamu bisa melihat Terang Kebenaran. 

KerahimanNya Yang Besar akan dirasakan oleh banyak dari kamu. Namun yang lain-lainnya lagi akan mengabaikan KehadiranNya serta KaruniaNya yang besar yang dibawaNya itu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi mereka yang tidak mau menerima keberadaan kehidupan kekal, karena orang-orang ini membutuhkan pertolonganmu. Akan mendatangkan kebahagiaan yang besar jika kamu bisa menemukan orang-orang itu didalam hatimu dan meminta kepada Puteraku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.

Kamu, anak-anakku, akan segera menyaksikan akhir dari penderitaanmu karena Puteraku, didalam KerahimanNya, memiliki rencana-rencana yang besar bagi setiap orang yang hidup di dunia saat ini.

Berterima-kasihlah atas Karunia kehidupan yang kau terima ketika kamu dilahirkan.

Berterima-kasihlah atas Karunia Kehidupan Kekal yang akan segera diberikan Puteraku kepada dunia. Karunia ini adalah bagi setiap pendosa. Hal itu terjadi melalui kehendak bebasmu, apakah kamu menerimanya atau tidak.

Datanglah kepadaku, anak-anak, karena aku akan membawamu menuju tempat perlindungan didalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan mempersiapkan kamu sehingga aku bisa membawamu kepada Puteraku dalam kesiapan untuk menyambut KeatanganNya Yang Kedua.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan