Saturday, December 1, 2012

Imam-imamKu, janganlah kamu menentang Aku



Imam-imamKu, janganlah kamu menentang Aku dengan menuduh Aku pembohong
Selasa, 27 Nopember 2012, jam 20.08

PuteriKu yang terkasih, Aku harus mengatakan bahwa banyak dari kamu yang berusaha keras menganjurkan dan mewartakan Sabda KudusKu akan diserang lebih besar dari pada saat-saat sebelumnya oleh orang-orang yang mengaku dirinya ahli yang akan berusaha menyingkirkan Pesan-pesan ini dengan mengatakannya sebagai tidak bermanfaat.

Yang lain-lainnya lagi yang menyerang kamu, akan berkata bahwa kamu tidak berhak untuk mewartakan SabdaKu atau menyatakannya sebagai Kebenaran.

Akhirnya kamu akan diancam dengan melalui beberapa orang hamba kudus tertentu dari dalam GerejaKu dan menyuruhmu untuk menghentikan apa yang kau lakukan dalam upayanya untuk menentang tugasmu. Mereka akan mengatakan bahwa Pesan-pesan ini bukan berasal dari Allah.

Mereka mengira bahwa ini berasal dari sebuah kuasa jahat. Mereka akan mengatakan bahwa Pesan-pesan ini bertentangan dengan Ajaran-ajaran GerejaKu. Maka Aku berkata kepada mereka.

Bagian manakah dari Pesan-pesan ini yang membuatmu berdebar? Mengapa kamu tidak berbicara tentang Kebenaran jika kamu mengkritik SabdaKu?

Mengapa kamu menyombongkan pengetahuan spirituilmu yang kau katakan melebihi Aku?

Apakah kamu berbicara demi TubuhKu di dunia, GerejaKu? Jika begitu, maka melalui Wakil KudusKu, Aku tidak merestui hal ini.

Apakah kamu menganjurkan untuk menolak Pesan-pesan ini berdasarkan pandangan dan pendapat pribadimu sendiri?

Kamu telah bertindak salah dan mengancam kawananmu dengan mengatakan bahwa jika mereka membaca SabdaKu ini mereka akan tersesat.

Kamu mengatakan bahwa Sabda KudusKu ini hendaknya ditolak dan kemudian kamu mengatakan kepada para pengikutKu bahwa adalah kewajibanmu untuk melakukan hal itu.

Mengapa kamu takut kepada Raja dimana kamu telah bersumpah untuk menyerahkan hidupmu bagiNya?

Aku bukanlah untuk ditakuti, SabdaKu bisa berdampingan dengan nyaman bersamamu.

Ada banyak orang-orang yang mengaku sebagai nabi di dunia ini yang adalah palsu dan mereka membutuhkan banyak doa-doamu. Bagi para nabi yang benar, mereka adalah orang-orang yang paling banyak menjadi sasaran seranganmu. Adalah para nabiKu yang sejati yang menyulut kemarahan para imam, yang masih tidak yakin akan tujuan dari Tugas KudusKu ini.

Berhati-hatilah dengan siapa yang kau tentang itu, dengan menyebarkan racun, kebohongan serta fitnah, karena Aku tidak memberi hak kepadamu atau kepada GerejaKu untuk melakukan hal itu. Imam-imamKu, janganlah kamu menentang Aku dengan menuduh Aku sebagai pembohong.

Ketika saat dari Kebenaran itu dinyatakan kepadamu, kamu akan merasa sangat malu.

Letakkanlah senjatamu dan buanglah segala kebencian dan kemarahan yang menyiksa dirimu saat ini. Dan lihatlah apa yang terjadi atas dirimu. Setan telah menipu kamu dengan cara sedemikian hingga serangan-seranganmu melalui perkataan ataupun tulisan terhadap Karya ini telah melebihi apa yang diharapkan darimu sebagai imam.

Mengapa hal ini terjadi? Hal itu adalah untuk memperlambat TugasKu dan menjauhkan orang-orang dari Doa-doaKu yang telah dikirimkan dari Surga untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Apa yang sedang kau lakukan itu adalah berusaha menghentikan Aku, Yesusmu, dalam RencanaKu untuk menyelamatkan umat manusia.

Ini adalah penentangan yang serius terhadap Allah.

Berikut ini adalah sebuah doa Perjuangan (86) untuk menolongmu menanggapi PanggilanKu dan membebaskan kamu dari siksaan keraguan.

Doa Perjuangan (86) : Bebaskanlah aku dari siksaan keraguan

Yesus yang terkasih, aku datang di hadapanMu, didalam kebingungan, ketidak-pastian serta frustrasi, karena Aku merasa khawatir akan Kebenaran yang Kau wartakan didalam Pesan-pesanMu.
Ampunilah aku jika aku telah berbuat salah terhadap Engkau.
Ampunilah aku jika aku tak bisa mendengar Engkau.
Bukalah mataku agar aku diperlihatkan kepada apa yang harus kumengerti seturut kehendakMu.
Aku mohon kepadamu, berilah aku dengan Kuasa Roh Kudus agar menunjukkan Kebenaran kepadaku.
Aku mengasihi Engkau, Yesus yang terkasih, dan aku mohon kepadaMu untuk membebaskan aku dari siksaan keraguan.
Tolonglah aku untuk menanggapi panggilanMu.
Ampunilah aku jika aku telah menentang Engkau dan bawalah aku mendekati HatiMu.
Tuntunlah aku menuju KerajaanMu Yang Baru dan berilah aku karunia, agar melalui doa-doaku dan penderitaanku, aku bisa menolongMu menyelamatkan jiwa-jiwa yang amat berharga bagi Hati KudusMu.


Yesusmu