Tuesday, December 25, 2012

KasihKu kepada umat manusia....



KasihKu kepada umat manusia dirasakan oleh banyak orang. Sayangnya, mereka yang tak mau mencarinya tak akan bisa mendapatkannya.
Jumat, 21 Desember 2012, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, mengasihi Aku itu sederhana saja. Kamu tidak perlu belajar Kitab Suci. Apa yang perlu kau lakukan adalah ini.

Panggillah Aku, terutama ketika kamu meragukan KeberadaanKu. Aku akan memenuhi kamu dengan KehadiranKu secara tak terduga. Kamu akan merasakan sebuah rasa Kasih yang belum pernah kau alami sebelumnya. Dan kemudian kamu akan tahu Kebenaran itu.

Aku ini nyata. Aku ini ada dan Aku mengasihi kamu masing-masing. Kasih sejati menusuk hatimu dengan sebuah emosi kedekatan yang amat kuat. Ia merupakan hadiah yang bersifat dua arah. Kamu akan mengasihi Aku dan kamu akan merasa heran mengapa bisa begitu.

KasihKu kepada umat manusia dirasakan oleh banyak orang. Sayangnya, mereka yang tak mau mencarinya tak akan bisa mendapatkannya. Bagi mereka yang masih mengembara jauh dariKu, apa yang perlu kau lakukan adalah memanggilKu, agar Aku bisa menerangi jiwamu.

KelahiranKu mewartakan bukti dari Kasih BapaKu kepada bangsa manusia. Dia mengutus Aku, Juru Selamatmu, karena KasihNya kepadamu.

Kasih bukanlah sesuatu yang bisa kau terima begitu saja, karena ia merupakan Hadiah yang terbesar dari Allah. Ia mengatasi segala perasaan yang lain dan bisa mengalahkan setan jika kamu mau menerimanya.

Roh KasihKu, PerlindunganKu, menyelimuti kamu di saat yang istimewa ini. Kamu adalah milikKu. Aku ada didalam hatimu. Apa yang perlu kau lakukan adalah membiarkan KasihKu memenuhi dirimu, karena dengan begitu maka kamu akan merasakan damai sejati.

Aku memberkati kamu semua
Yesusmu