Saturday, December 29, 2012

Allah Bapa : Segera sebuah Terang yang baru....



Allah Bapa : Segera sebuah Terang yang baru, sebuah matahari baru, akan terlihat
Kamis, 27 Desember 2012, jam 18.20

PuteriKu yang terkasih, ini adalah sebuah Pesan pengharapan yang besar bagi semua anak-anakKu.

Saat bagi perubaban-perubahan itu, seperti yang dinubuatkan, dimana bumi akan berubah; planet-planet akan berubah serta iklim tak bisa lagi diprediksi, sudah ada didekatmu.

KuasaKu yang besar kini sedang dinyatakan di Surga seperti di dunia, ketika Aku memimpin pertempuran melawan para musuhKu. Setan serta pasukan iblisnya sedang dikalahkan, namun mereka melakukan perlawanan yang mengerikan. Bersama mereka, mereka menarik serta anak-anakKu yang malang, yang hatinya dipenuhi dengan ambisi-ambisi politik serta duniawi, agar melakukan sebuah peranan, dimana mereka berusaha menyalibkan anak-anakKu.

Manusia itu lemah. Manusia mudah sekali terbujuk. Karena kebutaannya terhadap Kebenaran, yang diberikan olehKu dari sejak awal mula Penciptaan, maka manusia percaya akan kebohongan. Dia mempercayai kebohongan yang dimuntahkan oleh setan, karena dia tertarik oleh janji-janji kekuasaan dan kenikmatan.

Anak-anakKu hendaknya mengakui Terang KerajaanKu yang mulia dan indah. Kamu, puteriKu, telah menyaksikan Terang ini dan kamu tahu betapa kuat kuasanya. Kamu tahu akan Kuasa Allah, dan betapa ia menyelimuti kamu. Bisakah kamu membayangkan seperti apakah wujud dari FirdausKu Yang Baru itu ketika ia dinyatakan? Kamu, puteriKu, telah mengalami sekilas saja dari sebagian kecil Terang yang mulia dan semarak ini.

Adalah penting sekali untuk menyambut Terang PuteraKu kedalam hatimu. Ketika kamu mengundang Dia untuk menyelamatkan kamu dan membawamu kedalam Hati KudusNya, maka kamu akan merasakan Terang itu.

Terang dari sebuah Fajar Yang Baru – Zaman Yang Baru – perlahan namun pasti, menyinari dunia. Segera sebuah Terang yang baru, sebuah matahari baru, akan terlihat. Ia akan lebih besar dan akan menjadi sumber dari banyak kekaguman.

Ini adalah Tanda dari KuasaKu dan KemegahanKu. Ia akan menjadi sebuah keajaiban dan akan membuktikan bahwa manusia tidak mengerti sepenuhnya rahasia dari ciptaan.

Hanya Aku saja, Allah Pencipta Semesta Alam, memerintah segala yang ada. Segala yang akan ada. Segala yang bisa ada. Tak ada manusia, ataupun ahli ilmu pengetahuan, yang bisa memahami rahasia-rahasia yang paling suci ini, karena memang hal itu bukanlah untuk dimengerti oleh manusia saat ini.  

Keajaiban-keajaiban dari CiptaanKu, serta kekuatan dari KuasaKu, akan diperlihatkan kepada dunia. Jangan sampai ada manusia yang salah dalam percaya bahwa setan, serta para pengikutnya yang jahat, memiliki kuasa untuk membawa kepadamu keajaiban-keajaiban yang telah Kuciptakan bagi setiap makhluk. Aku telah berjanji untuk menyatakan Kebenaran itu agar kamu, anak-anakKu, bisa membuang jaring laba-laba yang menutupi matamu.

Ketika Harinya tiba bagi Kebenaran itu untuk akhirnya diterima olehmu, Aku akan memberimu kekayaan dan rahmat yang paling megah, serta sebuah kehidupan yang tak pernah bisa kau bayangkan, karena hal itu berada diluar imajinasimu.  

Aku berbahagia bisa memberikan pesan pengharapan ini pada hari ini. Aku berharap ia akan memberimu kebahagiaan dan damai yang besar.

JanjiKu untuk membawamu kepada harta warisanmu yang terakhir akan segera menjadi kenyataan.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi