Tuesday, December 25, 2012

SabdaKu adalah laksana sebilah pedang....



SabdaKu adalah laksana sebilah pedang yang akan memutuskan segala kebingungan dan kebohongan
Jumat, 21 Desember 2012, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, saat bagi Ajaran-ajaranKu dan Pesan-pesan KudusKu untuk disebar-luaskan ke seluruh penjuru bumi adalah sekarang ini.

Aku akan memastikan bahwa Kitab Kebenaran ini yang dijanjikan kepada dunia, akan siap di setiap bangsa dan setiap bahasa.

Para muridKu dan para hamba kudusKu akan mewartakannya dari empat penjuru bumi.

Ada milyaran jiwa yang akan mengikuti SabdaKu dan banyak pula yang akhirnya mau membaca Kitab Suci.

Kitab BapaKu, Kitab Injil, akan dilihat kembali dan SabdaKu akan dibaca lagi.

Kini, Pesan-pesanKu saat ini, yang ada didalam Kitab Kebenaran ini, akan menjadi makanan yang akan disuapkan kepada anak-anak Allah ketika saatnya tiba dimana Sabda Kudus Allah dilarang untuk dibaca pada saat mendatang.

Kamu, para muridKu, hendaknya mempertobatkan orang-orang yang tidak mengenal Aku. Jika mereka tidak tahu Siapa Aku ini, maka mereka tak bisa mempersiapkan diri secara layak bagi KerajaanKu Yang Baru itu.

SabdaKu adalah laksana sebilah pedang yang akan memutuskan segala kebingungan dan kebohongan. Ia akan menyentuh pikiran, hati dan jiwa semua orang.  

Beberapa orang akan membutuhkan waktu untuk bisa mencerna SabdaKu, namun sebagian besar penduduk dunia akan menerima Kebenaran ini sekali mereka diberi hal ini.

Berdoalah memohon keberanian, kekuatan dan keinginan untuk melakukan apa yang Kuminta darimu. Ingatkanlah mereka bahwa Aku mati bagi mereka. Katakanlah kepada mereka bahwa saat bagiKu untuk datang kembali sudah dekat. Hiburlah mereka dengan memberitahu tentang Karunia besar yang berupa Firdaus Yang Baru yang akan segera Kusampaikan.

Katakanlah kepada mereka bahwa Aku sedang tiba untuk menyelamatkan mereka dan mengakhri penderitaan mereka.

Yesusmu