Saturday, December 15, 2012

Para pengkhianat Sabda KudusKu....

Para pengkhianat Sabda KudusKu, yang Kuberikan melalui para nabi Allah, dengan sesungguhnya Aku berjanji, bahwa mereka akan berakhir pada murka dari BapaKu
Rabu, 12 Desember 2012, jam 23.54

PuteriKu yang terkasih, betapa menyedihkan HatiKu jika melihat ada banyak sekali perpecahan, yang ditimbulkan oleh Sabda KudusKu didalam Pesan-pesan ini.

Ketika SabdaKu diberikan kepada para visiuner dan nabi yang benar, dan diperkenalkan kepada dunia, maka ia segera mengundang berbagai kritikan. Mengapa begitu? Hal itu adalah karena Aku, Yesusmu ini, yang Sabda KudusNya selalu dipertanyakan dan dikritik, sebelum ia ditolak dan dianggap sebagai bidaah oleh para pendosa.

Penalaran manusia, yang penting untuk melakukan pembedaan, hanya berperanan sedikit sekali didalam mengenali SabdaKu.

Kasih yang disulut oleh SabdaKu didalam suatu jiwa, yang tak memiliki rasa dengki dan yang murni serta rendah hati, tak bisa disangkal. Adalah melalui jiwa-jiwa inilah maka Aku memberikan karunia untuk bisa mengenali Aku. Jiwa-jiwa ini bersama dengan nabi-nabi yang Kupilih untuk menyampaikan SabdaKu, harus menerima Piala penderitaanKu.

Aku memintamu untuk memisahkan dirimu dari segala daya tarik dunia ini dan memusatkan perhatianmu kepadaKu, karena ini adalah jalan yang kasar dan sepi jika kamu mengikuti Aku.

Ketika ditentang dalam NamaKu, atau ketika suara-suara para nabiKu yang benar dihinakan dan dinyatakan sebagai bukan berasal dari Allah, Aku berkata ini kepadamu.

Janganlah kamu memuliakan serangan-serangan itu dengan berbagai jawabanmu terhadapnya. Tetaplah kamu diam didalam penderitaanmu.  

Suara Allah akan memerintah atas dunia ini sekarang dan jangan sampai ada orang yang menjauhkan kamu dari Kebenaran, yang sangat penting ini, sehingga Aku bisa membawa kepadamu para pendosa yang malang dan tak berdaya, untuk dibawa menuju Lengan KudusKu yang akan bisa menenangkan kamu.

Aku memberimu damai. Berbagai argumen, kritikan, serta pamer kekuasaan secara terbuka oleh mereka yang mengaku mewartakan SabdaKu di satu pihak, dan berbagai kutukan dari orang-orang lain dalam NamaKu di pihak lain, janganlah semua itu diterima. Sikap seperti itu bukanlah berasal dari Allah. Ia berasal dari roh jahat.
  
Ingatlah, bukanlah para nabiKu yang kau sakiti itu. Tetapi Akulah yang kau tentang.  

Kamu bersalah karena menyia-nyiakan waktu dan menghalangi Karya Roh Kudus. Kamu tidak akan diijinkan untuk mengurbankan jiwa-jiwa yang akan kau sesatkan dalam NamaKu.

Kamu, yang berdosa terhadap Aku, dengan menghalangi Sabda Allah untuk didengarkan pada saat-saat ini, akan dicampakkan. KesabaranKu sudah amat melelahkan. KekhawatiranKu semakin tinggi. Rasa sakitKu amat menyiksa. Kamu terus berusaha menipu para pengikutKu, dimana perananmu adalah penting didalam menuntun sisa umatKu. Karena hal ini kamu akan dihukum.

Aku meminta kepadamu hendaknya kamu memohon agar Aku datang kepadamu sehingga Aku bisa memberimu penghiburan, agar tidak berbuat salah, karena kamu adalah jiwa-jiwa bermasalah dan dosa-dosamu diketahui olehKu.

Kecongkakanmu amat menentang dan menghinakan BapaKu. Kesediaanmu untuk mengurbankan jiwa-jiwamu sendiri karena ambisimu untuk terlihat pandai dan layak menjadi juru bicara orang banyak bagiKu, amat menjijikkan di MataKu.

Para pengkhianat Sabda KudusKu, yang Kuberikan melalui para nabi Allah, dengan sesungguhnya Aku berjanji, bahwa mereka akan berakhir pada murka dari BapaKu. Hukumanmu akan keras. Waktumu sudah terbatas. Kamu hanya nmemiliki waktu sedikit sekali untuk memilih, tuanmu yang mana yang akan kau layani.

Yesusmu