Wednesday, September 5, 2012

Perawan Maria : Proses membangunkan itu....


Perawan Maria : Proses membangunkan itu segera terjadi
Kamis, 30 Agustus 2012, jam 18.15


Anakku, proses pembaharuan atas jiwa-jiwa telah dimulai dan Zaman Damai itu tidak jauh lagi.

Semua anak-anak Allah sedang diberkati dengan Karunia Sabda dari Puteraku yang terkasih dan berharga, penyebaran Roh Kudus terus berjalan ke seluruh bangsa-bangsa.

Tak akan ada penghentian atas Sabda Puteraku karena ini adalah perintah dari Bapaku.

Pertobatan akan menyulut hati umat manusia dan banyak orang akan merasakan Kasih Allah, Bapa mereka yang sebenarnya, yang menyelimuti mereka sedemikian rupa hingga ia mengejutkan mereka.

Sekali Kasih Ilahi ini merasuki mereka, mereka akan merasakan dorongan untuk berseru dengan sukacita karena kasih seperti itu belum pernah dirasakan sebelumnya oleh manusia.

Proses membangunkan itu segera terjadi.

Ketika Roh Allah terus berkembang didalam Kobaran Kemuliaan maka kejahatan akan dilemahkan dan pasukan setan akan kehilangan prajuritnya.

Ia akan menjadi tak berdaya karena banyak dari pengikutnya akan direbut oleh Kerahiman Allah, dengan membiarkan setan hanya memiliki separuh dari pasukannya.

Setelah dibuai oleh janji-janji palsu setan, mereka akan menanggapi Terang Kerahiman Puteraku.

Pertempuran bukan hanya dimulai, tetapi jiwa-jiwa kini sedang mengikuti Puteraku dalam jumlah yang besar ketika mereka mencari Kebenaran atas Kehidupan Kekal.

Aku memberkati kamu, anakku.

Surga bersukacita atas pertobatan jiwa-jiwa dan keselamatan jiwa-jiwa yang gelap, yang diperoleh melalui doa-doa mereka yang mengasihi Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan