Wednesday, September 12, 2012

Perawan Maria : Ada sebuah masa depan....


Perawan Maria : Ada sebuah masa depan yang menakjubkan bagi semua anak-anak Allah
Sabtu, 8 September 2012, jam 15.30


Anakku, biarlah semua anak-anak Allah duduk dengan tenang dan membiarkan TerangNya bersinar merasuki jiwa mereka.

Adalah penting untuk menyediakan waktu secara khusus didalam keheningan untuk merenungkan Kasih Allah dan rencana Puteraku untuk menyelamatkan umat manusia.

Ada sebuah masa depan yang menakjubkan bagi semua anak-anak Allah dimana Zaman Damai Yang Baru ini akan disambut oleh semua orang yang beruntung bisa memasuki pintu-pintu gerbang itu.

Hingga tibanya hari itu, segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk menimbulkan perpecahan serta kebencian di selurub dunia.

Setan dan para iblisnya sedang menciptakan perpecahan diantara anak-anak Allah.

Mereka mendorong terjadinya pembunuhan, aborsi, kebencian, kekerasan, penganiayaan dan perang di seluruh bagian dunia ini.

Mereka tak akan beristirahat hingga mereka bisa menjerat setiap jiwa yang lemah yang tunduk kepada godaan yang mereka letakkan dihadapan setiap jiwa-jiwa seperti itu, agar berbuat dosa melawan Tuhan Allah, Allah Yang Maha Tinggi.  

Banyak sekali jiwa-jiwa yang membiarkan dirinya ditarik, dengan tanpa sadar, menuju penjara mereka yang gelap, dari tempat mana sedikit sekali yang bisa keluar.

Sekali setan bisa menang atas suatu jiwa, dia tak akan berhenti hingga dia benar-benar bisa menguasai jiwa yang malang itu.

Karena itu dosa hendaknya dihindarkan karena tak ada dosa yang tak memiliki akibat. Apa yang dilakukan setan adalah dengan sebuah godaan, maka jiwa itu menjadi lemah serta tak berdaya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah dalam menghadapi peperangan yang dilakukan oleh setan melawan anak-anak Allah.

Ketika ada seseorang yang berdosa terhadap kamu, meski kamu adalah kurban yang tak bersalah, maka jangan biarkan dirimu dipaksa untuk membalas dendam dengan cara berbuat dosa, karena memang inilah yang diinginkan oleh setan.

Dia mengadu jiwa yang satu dengan jiwa lainnya dengan harapan bahwa kebencian akan bertumbuh diantara keduanya.  

Berjagalah setiap hari dan janganlah lupa akan perlindungan yang didtawarkan oleh doa Rosario Kudusku untuk melawan setan.

Aku mendorong semua jiwa, semua agama, untuk mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari. Jika kamu mau melakukan hal ini, maka setan akan menghindari kamu dan menjauhi kamu karena dia tak mampu bertahan menerima rasa sakit yang ditanggungnya ketika doa Rosarioku didaraskan terutama jika dilakukan dengan keras.

Pergilah dalam damai. Ingatlah bahwa aku adalah Bunda dari seluruh umat manusia.

Aku adalah Bunda Keselamatan. Perlindunganku hendaknya dicari oleh semua anak-anak Allah.  

Dengan meminta pertolonganku serta doa-doa yang banyak maka banyak rahmat akan diberikan kepadamu.

Bunda Allah
Bunda Keselamatan