Thursday, September 6, 2012

Tugas ini adalah Karunia Nubuatan terakhir ....


Tugas ini adalah Karunia Nubuatan terakhir yang telah disetujui oleh BapaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa
Sabtu, 1 September 2012, jam 10.25 


PuteriKu yang terkasih, kecepatan dimana Pesan-pesanKu ini diberikan kepada umat manusia menandakan betapa besarnya urgensi dari Tugas ini.

Begitu banyaknya manusia di dunia ini yang tersesat.

Begitu banyaknya jiwa-jiwa malang yang tidak tahu siapa Tuhan, BapaKu itu.

Begitu banyaknya yang tidak mau menerima Aku, Putera TerkasihNya, sebagai Mesias yang sejati. 

Tugas ini adalah merupakan Karunia Nubuatan terakhir yang telah disetujui oleh BapaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Pesan-pesan ini adalah bagi umat Kristiani, Yahudi, Muslim, orang-orang atheis, kaum agnostik, serta semua orang yang mencari penghiburan didalam agama-agama ciptaan manusia.

Semua orang, seluruh jiwa-jiwa, memiliki keinginan yang sama untuk menemukan makna dari hidup mereka.

Bagi sebagian besar orang, sungguh menghancurkan hati jika mereka tidak percaya akan Allah, sebab mereka percaya bahwa semuanya akan berakhir ketika hidup mereka di dunia telah selesai.

Oh, seandainya mereka bisa melihat apa yang terjadi ketika jiwa mereka datang dihadapanKu. Mereka akan memandang Aku dan tak bisa berkata apa-apa karena mereka tak bisa percaya bahwa Aku ini sungguh ada. Sukacita didalam jiwa hanya bisa didapatkan jika mereka mati dalam keadaan Rahmat.

Namun sukacita dari jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan, ketika mereka melihat Aku, amatlah singkat dan mereka segera menjauh dariKu, menuju kedalaman neraka dalam keadaan terkejut dan putus asa.

Jiwa-jiwa yang mengetahui ajaran-ajaran Allah melalui para nabiNya dan sebagai akibat dari TugasKu di dunia tetapi yang tetap menolak Aku, ketahuilah hal ini.

Kamu telah memilih untuk membelakangi Kebenaran. Karena kasihKu kepadamu Aku akan melakukan apa saja untuk membuka matamu.

Aku akan membawa berbagai karunia dan karena KerahimanKu yang besar Aku akan menyelamatkan kamu. Aku memanggil kamu semua, tanpa memandang agama yang kau anut, agar kamu mau mendengarkan Sabda ini sekarang.

Kamu semua tahu apa artinya menjadi anggota dari sebuah keluarga.

Beberapa dari kamu cukup beruntung karena dilahirkan dari keluarga yang penuh kasih.

Namun yang lainnya lagi kurang begitu beruntung dan mereka menderita karena berbagai kesulitan serta kegelapan didalam keluarga mereka. Yang lain-lainnya lagi tersesat, menjadi memar, marah, dan tak bisa merasakan kasih yang sejati didalam keluarga mereka.

Beberapa ada yang terlempar di belantara untuk membela diri dengan tanpa ada yang mau berpaling kepada mereka.

Banyak juga yang membutuhkan kruk untuk bisa bersandar agar dirinya memiliki pengharapan. Inilah sebabnya banyak sekali jiwa-jiwa malang yang berusaha menemukan agama-agama yang sekiranya bisa mengisi kekosongan mereka.

Yang menyedihkan, hal ini justru menuntun mereka kepada keputus-asaan yang lebih jauh. Karena agama-agama itu hanya berdasarkan kepada kebohongan.

Kebohongan melukai kamu, anak-anak. Ia memberimu sensasi keamanan yang palsu. Agama-agama itu tak memiliki substansi karena ia tidak mengikuti Kebenaran, yaitu jalan Tuhan.

Ketahuilah bahwa Kami, Tritunggal Kudus, adalah keluargamu. Firdaus yang baru dan Bumi yang baru akan menjadi rumahmu yang sebenarnya.

Ikutlah Aku di jalan Kebenaran agar Aku bisa membawamu menuju rumahmu yang sah.

Sebuah rumah yang penuh dengan kasih dan sukacita yang semestinya kau rindukan.

Bukalah matamu karena saatnya telah tiba bagi dunia untuk pada akhirnya diberi dengan Perjanjian Kebenaran.

KematianKu di kayu salib adalah sebuah Perjanjian untuk membawa keselamatan bagimu.

KedatanganKu Yang Kedua adalah juga sebuah Perjanjian, Perjanjian terakhir, untuk membawamu pulang kepada Allah, Pencipta segala sesuatu.

BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, kini segera mengutus Aku untuk membawa Keselamatan bagi semua anak-anakNya.

Aku hanya bisa melakukan hal ini dan menggenapi janji BapaKu jika Aku bisa menyelamatkan setiap jiwa.

Janganlah menghalangi JalanKu karena keraguanmu.

Janganlah menolak upayaKu untuk membawa keselamatan bagi setiap jiwa.

Janganlah melepaskan kesempatan untuk menjalani kehidupan yang penuh kasih, sukacita serta menakjubkan, didalam damai dan keharmonisan, didalam Zaman Damai Yang Baru itu.

Yesusmu