Wednesday, September 5, 2012

Tak ada manusia yang tahu....


Tak ada manusia yang tahu Kebenaran dari isi yang sebenarnya dari Kitab Wahyu. Hanya Allah yang tahu.
Jumat, 31 Agustus 2012, jam 23.20


PuteriKu yang terkasih, kamu berada di puncak sebuah ledakan, yang akan menyaksikan KerahimanKu tercurah ke seluruh bumi dalam sebuah peristiwa yang akan merubah wajah dunia ini.

Tugas ini adalah segera.

Kamu dipanggil secara tiba-tiba dan dengan segera, ketika Aku bergerak untuk memastikan bahwa dunia telah diberi dengan Kebenaran.

Sedikit sekali orang yang mengerti bahwa beginilah Allah memanggil para nabi, dengan tak disangka-sangka, tanpa ada waktu untuk persiapan dari nabi itu.

Hal ini berarti bahwa kalimat-kalimat itu mengalir tanpa keraguan.

Tak ada manusia yang mampu menuliskan Pesan-pesan sedemikian ini. Untuk mengatakan bahwa hal ini terjadi secara kebetulan adalah sebuah penghinaan terhadap BapaKu dan Roh Kudus.

Tak ada orang yang bisa, melalui perkataan manusia, menyulut Kobaran Kasih Allah didalam jiwa-jiwa dari anak-anakNya seperti yang dilakukan oleh Pesan-pesan ini.

Hanya Allah yang bisa menimbulkan akibat seperti ini. 

Tak ada manusia yang tahu Kebenaran dari isi yang sebenarnya dari Kitab Wahyu. Hanya Allah yang tahu. 

Hanya Aku, Anak Domba Allah, yang memiliki kuasa untuk menyatakan apa isinya. Aku melakukan hal itu sekarang melalui utusanKu Maria Divine Mercy yang akan menyampaikan SabdaKu, bukan perkataannya, kepada dunia yang tidak percaya ini.

Ikutilah SabdaKu sekarang karena ia sedang diberikan kepadamu untuk menyelamatkan kamu. Untuk memperingatkan kamu. Untuk mempersiapkan kamu. Dan untuk memurnikan kamu.

Bersiaplah ketika saatnya tiba.

Aku datang, melalui Pesan-pesan ini, untuk mempersiapkan kamu. Kamu tidak tahu hari ataupun jamnya; karena itu kamu harus mempersiapkan jiwamu seolah saat kedatanganKu adalah hari berikutnya.

Bersiaplah selalu. Aku meminta agar kamu memiliki pikiran yang jernih dan terbuka ketika membaca Pesan-pesanKu ini untuk pertama kalinya, karena mungkin saja hal ini adalah untuk pertama kalinya kamu menyaksikan SuaraKu dari Surga hingga saatnya hari yang kau nantikan itu tiba.

Aku memberkati kamu semua.

Aku mengarahkan kamu untuk datang kepadaKu.

Jika Aku memintamu untuk berdoa, Aku hanya meminta kamu untuk menyerahkan kepadaKu ucapanmu sendiri yang sederhana saja.

Dengan caramu sendiri. Dengan pikiranmu sendiri. Aku mendengar segalanya. Aku melihat semuanya. Aku merasakan apa yang kau rasakan. Aku ada bersama kamu masing-masing dan Aku berdiri disampingmu sambil menantikan saat ketika kamu akhirnya menyerah kepada PanggilanKu.

Tak ada yang perlu ditakutkan dariKu karena kasihKu kepadamu bisa mengalahkan segala kegelapan, yang membuatmu tetap terpisah dariKu.

Berpalinglah kepadaKu dan Aku akan mencurahkan TerangKu kepadamu.

Kemudian Aku akan memberimu damai yang kau rindukan. Aku sedang menunggu. Aku ini sabar.

Datanglah kepadaKu ketika kamu siap.

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

Juru Selamatmu
Yesus Kristus