Saturday, September 22, 2012

Lebih dahulu akan terjadi pertobatan....



Lebih dahulu akan terjadi pertobatan. Kemudian terjadilah penganiayaan. Kemudian keselamatan. Begitulah tata urutannya.
Rabu, 19 September 2012, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, sebuah pergeseran besar kini sedang terjadi di dunia dan Terang KerahimanKu sedang mendekat.

Jangan sampai ada orang yang percaya bahwa apa yang Kukatakan ini tidak terjadi.

Aku hanya berbicara tentang Kebenaran, maka hendaknya kamu percaya kepadaKu.

Roh KudusKu sedang turun dengan cepatnya kepada umat manusia saat ini untuk mempersiapkan mereka bagi KerahimanKu Yang Besar itu.

Jangan sampai ada orang yang tidak siap ataupun tidak mewartakan SabdaKu, agar jiwa-jiwa bisa diselamatkan.

Kini semuanya telah siap, puteriKu, bahwa segalanya telah berada di tempatnya, agar SabdaKu menyebar seperti tanaman bunga liar yang berakar pada setiap bangsa.

Aroma manis dari Karunia KasihKu sedang dirasakan oleh orang-orang, bahkan mereka yang kecil imannya. Karena mereka menyadari adanya sebuah perubahan dan pergeseran ini, namun mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Katakanlah kepada mereka bahwa Tuhan, Allah, Raja Kerahiman, sedang bersiap-siap datang kembali untuk kedua kalinya untuk menyelamatkan mereka.

PerjanjianKu telah sampai pada tahapan dimana pertobatan terjadi lebih dahulu. Kemudian penganiayaan. Kemudian keselamatan. Begitulah tata urutannya.

Percayalah kepadaKu dan persiapkanlah dirimu karena saat bagi pertobatan banyak sekali umat manusia sudah dekat.

anyak sekali penghalang ditaruh dihadapanmu, para muridKu. Dan inilah yang harus kau lakukan.  

Berjalanlah lurus. Dengan kepala mengarah kepadaKu di jalan dan tetaplah kamu memiliki martabat yang tinggi, apapun penghinaan yang dilemparkan kepadamu. Dengan melakukan hal itu, dan tidak melibatkan diri dengan binatang itu yang bekerja melalui orang-orang lain untuk membuatmu ragu didalam imanmu, maka kamu bisa mengalahkan dia.

Inilah sebabnya Aku tetap berdiam diri dan hampir tidak pernah menanggapi para penuduhKu, para algojoKu. Karena jika kamu menanggapi, kamu memberi kekuatan kepada setan.

KematianKu telah menghancurkan kuasanya atas anak-anak Allah. Kemudian dia kehilangan kekuatannya untuk mencuri semua jiwa-jiwa. Kini Aku akan segera datang kembali dan dia akan kehilangan segala kekuatannya. Namun hingga saat itu dia akan terus mencuri jiwa-jiwa.

Kuatkanlah kamu. Tenanglah. Beranilah. Aku ada bersamamu. Jika kamu menyerahkan keinginanmu dan percaya kepadaKu sepenuhnya maka kamu akan selamat.  

Yesusmu