Monday, September 10, 2012

Sebuah perselisihan besar akan menjadi nyata....


Sebuah perselisihan besar akan menjadi nyata dan manusia yang satu akan terpisah dari manusia lainnya. Saudara melawan saudara.
Rabu, 5 September 2012, jam 14.30


PuteriKu yang terkasih, bangsa demi bangsa akan berjalan melalui sebuah perubahan saat ini.

Tak ada satu bangsapun yang tidak mengerti bahwa perubahan besar terjadi di udara.

Bukan saja hukum-hukum, yang mengatur negeri mereka, yang mulai berubah, tetapi juga iman yang dulu mereka miliki kini telah menguap.

Semakin sedikit imam-imam, semakin sedikit para hamba Allah didalam GerejaKu Kristiani, yang maju untuk membela Hukum-hukum Allah.

Merekapun tidak menyerukan kesetiaan mereka kepadaKu. Sebaliknya, suara-suara mereka hanya berupa bisikan lirih ditengah ributnya suara-suara yang berteriak dan menganjurkan rasa cinta-diri.

Sabda Allah kini ditelan oleh suara-suara kaum atheis yang menyamarkan suara mereka dibalik jubah undang-undang pemerintah, yang sedang dirubah demi nama keadilan, toleransi, demi kebaikan bersama.

Berbagai kebohongan dihadirkan dihadapanmu yang bertujuan untuk menghancurkan bukan saja Sabda BapaKu, tetapi juga agama Kristiani di seluruh dunia.

Kemurtadan telah menyebar seperti kobaran api dan hampir mencapai titik puncaknya.

Inilah saat bagi campur tangan Allah. Cukuplah bagi segala kebohongan itu.

Raja kebohongan menipu anak-anak Allah dimana-mana. Janganlah mengikuti pemerintahmu yang menyatakan bahwa Sabda Allah itu adalah sebuah kebohongan.

Janganlah menerima undang-undang yang baru yang membenarkan dosa berat. Bertempurlah kamu semua. Bangkitlah membela apa yang benar.

Jangan biarkan undang-undang yang dianjurkan oleh raja kebohongan itu untuk mencengkeram kamu serta keluargamu dan membawamu menuju lembah yang tak berdasar.

Jika kamu membiarkan undang-undang yang melarang kamu dalam menjalankan imanmu, maka kamu akan menderita. Jiwamu akan kehilangan makanan dan kamu akan berada jauh dariKu.  

Jika kamu mau menerima pembunuhan dan aborsi, dan kamu tidak bangkit untuk melawan kejahatan ini, maka negeirmu akan dihukum oleh Tangan Allah.

Sementara kemurtadan menyebar kemana-mana, maka pertobatan juga semakin banyak, dan segera kedua kelompok itu akan saling bertabrakan. 

Sebuah perselisihan besar akan menjadi nyata dan manusia yang satu akan terpisah dari manusia lainnya. Saudara melawan saudara.

Akan terbentuk dua kelompok. Mereka yang mengasihi Allah dan mereka yang tidak.

Aku akan memberi kesempatan kepada setiap jiwa untuk memutuskan kelompok mana yang mereka pilih, dengan harapan agar mereka memilih Aku, Juru Selamat mereka yang mengasihi.

Kamu para muridKu, melalui doa-doamu, terutama dengan mendaraskan Litani Rahmat Kekebalan, bisa membawa banyak jiwa kepadaKu.

Kemudian Aku akan merenggut orang-orang yang benar untuk menuju kedalam pelukan DadaKu seperti yang dinubuatkan dan dalam sekejap mata mereka akan dibawa menuju keselamatan.

JanjiKu adalah untuk menyelamatkan umat manusia.

Namun pilihan akhir terletak dalam diri setiap jiwa melalui kehendak bebas mereka.

Yesusmu