Saturday, September 22, 2012

Aku bukanlah Anak Manusia seperti....




Aku bukanlah Anak Manusia seperti yang diharapkan orang-orang atas DiriKu. Tetapi Aku adalah tidak biasa
Selasa, 18 September 2012, jam 17.40

PuteriKu yang terkasih, adalah sebuah perjalanan yang keras bagi para pengikutKu yang mengikuti tugas ini.

Mereka ditertawakan oleh orang-orang yang pendapatnya dihargai.

Mereka dicibirkan oleh mereka yang mengaku matang secara rohani dan mereka diludahi oleh orang-orang yang menyangkal Aku, Yesus Kristus.

Mereka musti menerima mahkota duri dan memiliki kerendahan hati yang diperlukan untuk menanggung sakitnya penderitaan dalam NamaKu.

Janganlah manusia menyepelekan jalan berduri yang menuju kepada keselamatan kekal.

Jika kamu menanggung penderitaan maka kamu akan dimurnikan dengan segera dan kemudian kamu akan bisa menolong orang lain yang pemurniannya belum akan terjadi hingga saat setelah Peringatan itu.

Para muridKu yang terkasih, akan ada saat-saat dimana kebohongan ditanamkan didalam pikiranmu oleh orang-orang yang menghendaki kamu meninggalkan tugasKu ini.

Kamu harus tetap teguh, berani dan kemudian bersikap diam ketika kamu menghadapi penganiayaan ini.

Janganlah kamu beradu pendapat dan berusaha untuk membuktikan otentisitas dari Sabda KudusKu karena kamu akan diperdaya dan kamu akan terjatuh. Disitulah kamu akan ditendang dan kamu akan mengalami kesulitan dalam bergerak untuk mewartakan Sabda KudusKu. Dengan kata lain, kamu akan berhenti. Dan kemudian kebingungan akan masuk, dan dalam beberapa kasus, kamu akan membelakangi Aku.

Banyak para pengikutKu yang memanggul salib mereka untuk mengikuti Aku didalam tugas ini, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, yang tak bisa melanjutkan perjalanan mereka yang sulit ini.

Beberapa justru mengijinkan orang lain menanamkan benih keraguan didalam pikiran mereka.

Yang lain lagi percaya akan kebohongan yang dikatakan kepada mereka untuk menolak tugas ini, yang merupakan tugas kudusKu yang terakhir di dunia untuk mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Hanya mereka yang memiliki kasih yang sederhana kepadaKu, dengan kesetiaan yang besar, dan yang memahami peranan penderitaan didalam keselamatan jiwa-jiwa, memiliki stamina untuk melanjutkan tugas ini.

Tidaklah mudah untuk mengikuti Aku, Yesusmu. Sementara itu mengikuti Ajaran-ajaranKu akan mendekatkan kamu kepada Hati KudusKu, hanya jika kamu mau menyerah kepada realitas bahwa melalui Salib maka kamu bisa menyebut dirimu sebagai muridKu.

Banyak jiwa-jiwa malang yang percaya bahwa mereka akan menerima kuasa yang besar, kemuliaan yang besar dan pengakuan yang luas di dunia ini jika kamu menanggapi PanggilanKu. Tetapi bukanlah seperti ini.

Aku adalah kurban penderitaan dan disitulah terletak kuasaKu atas setan.

Aku bukanlah Anak Manusia seperti yang diharapkan orang-orang atas DiriKu. Tetapi Aku adalah tidak biasa.

Aku memanggil orang yang paling miskin, orang yang paling patuh, dan pendosa yang paling besar, karena Aku ingin menunjukkan kepadamu bahwa kamu semua adalah sama didepan MataKu. Namun hanya mereka yang mau menerima kenyataan bahwa pikiran dan jiwa yang rendah hati saja yang dipeluk olehKu dan yang akan berjalan cepat menuju kesempurnaan spirituil.

Hendaknya kamu mau menderita dalam NamaKu maka Aku akan mengangkatmu didalam kemuliaan, didalam Firdaus Yang Baru itu.  

Terimalah Kebenaran atas KeilahianKu, bahwa Aku tak pernah meninggikan DiriKu melalui para nabiKu yang benar, dan merekapun tak pernah mencari kemuliaan dalam NamaKu.  

Kini datanglah kepadaKu dengan sikap percaya dan pasrah, agar Aku bisa membuatmu menjadi milikKu.

Yesusmu